Bagi Bunda yang berikan si kecil sufor, mana yang lebih baik?
Bagi Bunda yang berikan si kecil sufor, mana yang lebih baik?
Voice your Opinion
Susu vidoran
SGM

32918 merespon

904 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pernah kukasih sgm anakku gamau, batuk terus dianya, mgkin karna mengandung terlalu manis x iah, aku ganti bebelove dia doyan tp makin kesini aku ga sanggup, karna harganya mahal lg juga anakku bbnya stuck ga bikin gemuk juga jadi aku coba ganti merk lain nemulah Vidoran ini, eh di dia aman, dia suka karna rasanya mirip dan cocok dan ga bikin batuk, vidoran yg baru skarang rendah gula, tapi aku senang banget sejak minum vidoran anakku jadi lahap makannya, ternyata biar murah tapi kualitas ga murahan loh

Baca lagi

semangat ibu2 sufor...yang penting anak kita sehat..,,tumbuh dan berkembang dengan baik sesuai usianya..anak sufor juga gak kalah aktif dan cerdasnya kok sama anak ASI..yang terpenting adalah pola kasih sayang dan pola asuh orang tua...itu yang menentukan baik tidaknya karakternya nanti..tidak sepenuhnya karena ASI juga..yang menge ASI i..hrusnya lebih bersyukur saja..bangga wajar tapi kalau di hati sudah muncul kesombongan.,,hati2 menurun ke anak lo sifatnya..hhehhee...ganbatte moms..

Baca lagi

Kalo polling tuh kenpaa sih yang ditanya kadang ga nyambung sama yg dijawab. Ini yg ditanya sufor, eh ada aja yg jawab "saya asi", kmrn2 jg sering liat yg ditanya "bagi yg merayakan natal" eh pada jawab "saya muslim". Ni ibu2 pada bisa baca ga sih ๐Ÿ˜‚ anak saya jg asi loh, tp plis lah jng komen yg terkesan menyinggung walaupun niatnya ga menyinggung.

Baca lagi
2y ago

iya bun akhirnya ada yang mewakili juga kadang suka kesel kalo ada yang jawab begitu padahal yang ditanya ga sesuai

mau tanya pup bayi baru lahir 5 hri an kuning cerah bahaya engk? krna anakku udh d ksh sufor sama mertua dan dksh air putih dan madu. pengen rasanya marahin tp suami skrng bela ibuknya. pusing...aku ibu caesar gk bsa pegang anakku krna luka jahitan blm kering. anakku di kuasai mertua ku yg gk pernah perhatian semasa aku hamil. rasanya nyeseg liat anak sendiri gk bisa aku peluk dan cium ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ asi ku yg seret dibilang "berhenti aja,biar sufor".

Baca lagi

Perasaan ini poling buat bunda2 yang kasih sufor deh, tapi masih ajaa ada yg bilang aku full asi, please buat beberapa bunda kadang itu membuat down banget loh๐Ÿ˜ฅ semua bunda pasti pengen menyusui, tapi apaboleh buat dengan keadaan yg berbeda, jadi stop bilang aku sih full asi๐Ÿ˜ญ

2y ago

bener bgt...kadang rasa berdosa n bersalah sekali kalo baca bunda2 yg bs full asi ke baby nya sedangkan sy tdk bisa

Ibu* saran yaa. Jika pertanyaan nya tidak mnjurus k ibu lebih baik gak usah di jawab, d skip aja. Apa lgi ini kan pertanyaan utk ibu* sufor bukan ibu* asi. Jd klw ibu* asi yg anak nya gak di bantu sufor mending gak usah ikut jwab prtnyaan ini. Kasihan kan ibu* sufor mgkn juga pengen mngASIhi tp ada kndala.

Baca lagi

anakku minum susu bebelove dari usia 6 bulan ,dan sekarang sudah 1 tahun 4 bulan pake bebelac 3 vanila karna emang ASI ku ga lancar karna aku sendiri juga kerja . tapi Alhamdulillah cocok setiap bulan BB nya selalu naik, sempet mau nyoba susu merk lain yg harganya lebih terjangkau seperti susu vidoran banyak yg bilang kualitasnya gajauh beda kok dari susu mahal lainnya . semoga aja cocok.๐Ÿ˜‡

Baca lagi

aku sufor bun,,smpe 6 bulan asi tpi lwat pompa asi g mau lngsung mmi ke aku bun,,,trus lma" susah klo dpmpa akhirnya jdi sufor dehhh,,sbnarnya sh pngin full asi tpi gmna lgi yahhh yg pnting anak shat,prkmbngannya sma kya mmi ssu asi,, yukk bunda yg mau dpt hadiah dri sgm bsa bgt nihhh gabung,,ckup kumpulin poin ajahh bsa dtker hadiaahh lohhh,,, mau gabung bsa WA ke 081542300656

Baca lagi
Post reply image
3y ago

gmna caranya

Sebelumnya pakai Sgm eksplore soya1+ karena menjamur di indomrt alfamrt yang penting anak saya cocok, tapi setelah entah ganti nama jadi isopro soy atau memang di alfa dan indomrt mendominasi varian baru Sgm isopro soy sehingga eksplore soya ditempat saya jadi susah di cari sedangkan anak saya tidak cocok untuk yg sgm isopro soy. jadi ganti ke Morinaga Chilkid Soya.

Baca lagi

sebenarnya sufor semua tujuannya baik tergantung kesiapan dan sesuai ga sama anaknya dan kalau bisa digunakan hanya untuk mendukung di sela makan aja..usahakan dulu makanan pokoknya bisa masuk...KECUALI pada anak atau yang ibunya terganggu kondisi fisiknya..kaya skrg anak saya 13 bulan..sedang tumbuh gigi..rewel malas makan..jadinya dilebihkan asi/sufornya..

Baca lagi