Lelah dan capek

Suamiku perokok berat bunda.. boleh minta srannya, gimana cara hadapin dia dan kasih tau supaya berhenti merokok, sdh segala cara sya lakukan, tp dia ttp tdk mau berubah..

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sulit sih kalau kita yang pengen suami berubah tapi dari diri suaminya ga punya kemauan berubah, ya tetap aja ga bakal berhenti merokok. soalnya kan udah kecanduan bun. saya sebelum nikah sama suami saya, suami saya itu perokok. saya ga suka perokok, selalu saya tolak cintanya alasannya dia perokok. sampai akhirnya dia coba berhenti, dan akhirnya bisa benar2 berhenti sampai akhirnya nikah, sampai sekarang sudah nikah setahun benar2 lepas rokok. katanya pengalaman berhenti dari rokok tuh susah, asam rasa mulut tuh, apalagi kalau habis makan. jadi harus dialihkan dari rasa ingin ngerokok, kaya ngemil/ ngemut permen/ makan buah gitu bun biar kurangi rasa pengen ngerokok. konsisten begitu terus sampai akhirnya bener2 bisa berhenti ngerokok.

Baca lagi

Susah susah susah harus dengan kesadaran sendiri saya pernah ngomong baik baik tapi gak di denger rokok pernah di umpetin eh dia beli baru rokok di buang juga tetep aja sama sampe rokoknya di patah patahin tapi masih aja ngerokok Sampe bensin nya juga saya buang saya umpetin tapi dia selalu beli baru Cuman udah 2 minggu ini dia mulutnya pait tiap ngerokok selalu mual katanya dan tiap cium asap rokok dia langsung muntah katanya bau obat terus dia berenti sendiri Bener bener suatu keajaiban sih🙏🏻

Baca lagi

harus dengan kesadaranya sendiri bun, suami saya dulu sebelum nikah juga perokok, udah pakek rokok yg biasa masih pakek rokok vapor atau apa itu namanya,,tp semenjak nikah dan mau punya debay sekarang bisa berhenti dengan sendirinya tanpa aku suruh,, katanya uang rokok ditabung aja buat debay😁paling beli rokok kalo lagi puingin banget aja katanya,. itu aja gak pasti sebulan sekali kadang sebulan juga gak beli sama sekali

Baca lagi
TapFluencer

Kayaknya kalau perokok susah diberhentiin apalagi perokok berat. Suami juga perokok, disuruh stop susah. Tapi Alhamdulillah nya dia ga pernah berani ngerokok depan isteri, kalau mau ngerokok nyari2 tempat dulu yg sekira nya asap nya ga kecium sama isteri.

VIP Member

coba Minta Tulisan Dari dokter agar suaminya berenti merokok .. trus kasih lihat kesuami ' jangan Dengerin Kalau ada yg( bilang pasti sulit,susah , pasti nggak bakal bisa ) mereka Gak usaha Dan mereka gak pinter aja caranya 😁

uang bulanan yg pegang bunda apa suami? bunda aja yg pegang, suami jangan kasih jatah, hehe.. klo ayahnya temen kuliahku dulu sering nyemilin permen, sosis langsung makan, jd kayak cari alternatif lain selain rokok.

Klw dh perokok berat susah deh, Suami ku aja udh ada korban kluarga sendri meninggal krna kanker paru2, tetap aja merokok smpai aku bilang, ntr Kyk gtu juga emng mau Tetap aja santuy merokok.. Dahlah diam aja

Gak bakalan bisa Bun klo gak dari dirinya sendiri. Yang penting kita sdh mengingat kan. suami saya jga gtu, jadi saya cuma tegasin gk boleh Deket" kalo lagi ngerokok (pas saya hamil dan lagi sama anak).

VIP Member

Susah bun, suamiku juga perokok.. Udah di bilangin bahaya rokok ini itu, tapi tetep aja ngerokok.. Skrg aku lg hamil di tetep ngerokok dan bikin ruangan sendiri di rumah buat khusus dia merokok ..

spertinya harus dgn kesadaran sndri bun, pakde saya yg perokok berat bs tiba2 brenti total gara2 kepentok omongan cucunya, pdhal kata2nya mnrt qt biasa, tp trnyta berdampak besar bwt pakdhe saya..