Perut kecil saat hamil

Ya Allah bund, rasanya stress bgt dengerin omongan orang yang ngmongin perutku kecil padahal umur 7bln, gitu. Mirip hamil 4bulan bukan 7bln Bb ku sebelum hamil 40, pas trim 1 turun smpe 8kg bun, skrg udah balik lg ke 40, jd emg ga ada perubahan sama badanku ttep kurus,, Adakah disini bunda yg 7bln perut nya ga besar,, sy belum priksa lg, niatnya priksa mggu depan krn spog nya libur, sy terakhir priksa usia 5bln+ dn dokter ga ada bilang masalah apapun, bb jg normal

71 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ihh sama bun , aku hamil 27 Minggu mau ke 28 Minggu , selalu di katain perute kecil , stres bnget sampe pikiran akhirnya males ketemu orang² pas jalan pagi , eh mlh mles jalan pagi sekarang, mlh sekarang lebih aktif olahraga pagi sama sore di rumah , nyapu ,pel , beres² rumah dan dapur kamar mandi biar ada pergerakan olahraga ringan 🤣 padahal abis itu kram perut, tapi harus ttep optimis gerak biar ga timbul gejala yg aneh² kaya kurang gerak banyak yg kena darah tinggi bun 😩 kasian ya , jadi kita sama bunda perut e kecil ,tenang aj yg penting dokter bilang janin kita sehat , berat badan janin sesuai dengan usia kandungan nya 🥰

Baca lagi

Bun,jangan hiraukan ya ucapan orang lain,memang ucapan orang itu yg tidak baik pedas rasanya. disaat kita sedang mengandung.pengalaman yg sama Bun, sama.sewaktu saya ngalamin anak pertama. perut juga kecil. saya bilang keorang tersebut. saya lebih percaya apa kata dokter saya bayi saya sehat, baik2 saja ini kandungan,normal dan tidak ada masalah. setiap bunda memang berbeda2 posisi bayinya dirahimnya.apa kata dokter sehat..ya sehat.😊 anakku lahiranpun juga bayiku sehat, gemoy😊 anakku balita skrg usia 3tahun tumbuh kembangnya baik,sehat,aktif,bawel tinggi.seperti anak usia 5tahun.semangat ya Bun..😊😉👍💪💪😇😇

Baca lagi

sama bun saya sebelum hamil bb di 52kg trus karena muntah parah Sampek 4 kali bolak balik rawat inap dan sekarang bb udah di 50kg lagi tp emang sama ga ada perubahan sama tubuh dan sekarang mau masuk 7 bulan belum kelihatan besar mungkin juga faktor karena bunda tinggi dan punya perut yg agak tebal sama yg sama alami bun yg penting dokter kandungan bilang normal dan ga ada masalah pada kehamilan jangan di pikiran omongan orang bun kasihan dd bayinya nanti yg penting kita sama bayi di dalam kandungan kita sehat itu yg paling penting

Baca lagi
VIP Member

kenapa sih di bawa stress bun? selama BBJ cukup ga ada masalaah. BBJ kan ga diliat dari besar kecil nya perut. yg ada harusnya bunda sombong, hamil 7 bulan badan masih bagus, otot perut masih kenceng. percaya deh yg hamil perutnya besar itu ga enak ky aku. berat bawaannya, sakit selangkangan, ditanya2 jg sm orang ih gede bgt perutnya, udah bulannya ya padahal belom, anaknya kembar ya padahal engga. selama hamil smp nanti udah lahiran menyusui ga usah ambil pusing omongan orang ya buun.

Baca lagi

perut itu bukan patokan ya kalo berarti bayinya kecil. saya perutnya kecil badannya mungil Ampe hamil tua pun gak besar2 amat perutnya tapi pas ngelahirin keluar2 bayinya gede 3.4 jangan dijadiin pikiran Bu, yang penting rajin USG dan rajin nanya pas USG berapa bbj nya, djj nya berapa, perkiraan panjang nya berapa, ketuban, dll jangan overthinking tabok aja gapapa kali mulut2 orang yg suka ngatain perut kecil berarti bayinya kecil, norak plus katrok saya jadi sebel juga dengernya 😂

Baca lagi

bunda.. mau perut kecil atau besar ttep aja orang gatel pengen ngomongin. kemarin sodaraku dikomen hamil perutnya besar bgt tp pas keluar anaknya BBLR cuma 2.3, anakku juga dibilangin kecil BB lahir nya 2.7 tapi pas sebulan nyampe 5 kg kok padahal ASI doang, Alhamdulillah skrg dua2nya sehat & lincah. intinya apapun kalo org udah punya penyakit hati/ga empati pasti segala diomongin.. yg penting bunda & bayi sehat, pas USG BB bayinya normal, omongan orang lain ga usah dipikirin 😁

Baca lagi

saya juga waktu hamil gitu bun, waktu 7 bulanan apalagi pake gamis ngga keliatan sama sekali kalo lagi hamil sampe ibu ustadzah nya bingung ini mana yg hamil wkwk. santai aja bun ngga usah di pikirin apa yg orang bilang, selagi kata dokter kita sama bayi nya sehat & bb janin normal. malah hamil perut kecil itu ada beberapa kelebihan kyk ttp body goal 🤣 terus abis lahiran nanti gelambir sama Stretch Mark di perut ngga terlalu banyak.

Baca lagi

Aku pas dulu hamil cuma naik 6 kg aja Bun. Kalau ada yang bilang “perutnya kecil banget, kayak gak hamil”, aku selalu bales “iya dd bayinya pengertian, gak pingin Mamahnya keliatan gendut”. Gak pernah aku kepikiran kenapa ya aku kurus dan perut kecil. Yg penting bb bayi normal, udah. Bodo amat sama omongan orang. Pas anakku lahir BB nya 2.8 kg dan yg lebih bersyukurnya lagi, setelah lahiran badan aku kembali ke semula, gak perlu diet diet segala macem

Baca lagi

bund belajar jadi orang yang kalau diomongin orang gak usah masukin ke hati, selagi km periksa dan USG BB janin km cukup walaupun perut km kecil ngapain di pusingin. anaknya bpk angkat sya perutnya gede tapi bayinya kecil pas lahir, perut sya kecil tapi pas lahir anak sya 3kg. jadi perut gede enggaknya gak ngaruh bund, kadang tergantung postur tubuh jga kebetulan emang sya kecil dia gemuk, bahkan udah lewat lahiran ajaa udah lama perutnya kyak masih hamil.

Baca lagi

Santai aja bun, Kita hampir sama hehee sebelum hamil bb 157, Terus awal hamil dan ngidam parah sampe 3x rawat rs bikin bb saya turun jadi 141, Sekarang kandungan saya 5 bulan perut malah ga ada buncit2nya tapi pas di USG ga ada masalah sama janin, Dokter juga ga ngomong apa2 tandanya gapapa dong , Intinya aja asal bayi didalam gapapa dan berkembang dengan baik ,Ga usah mikirin yg diluar seperti badan bunda kurusan kusam jerawat dls;)

Baca lagi