setelah beres nifas keluar darah merah lagi

Sore bun , mau sharing nih . Alhamdulillah 8 september kemarin saya melahirkan secara normal . Sebelum 30 hari darah nifas sudah bersih sesuai tahapan dari merah ke coklat sampe ke putih kekuningan gitu .tapi setelah bersih itu keluar lagi darah merah ga banyak kaya pertama sih cuma risih aja gitu harus pakai pembalut lagi . Setelah 2 hari keluar darah merah itu saya ke bidan buat imunisasi anak sekalian di suntik kb .abis kb darahnya jadi flek coklat selama 3 hari . Setelah 3 hari flek coklat kirain gakan keluar lagi darah merah .tapi masih keluar sampe sekarang 7 minggu udah melahirkan . Ada yang ngalamin seperti saya ? Dan berapa lama berhenti nya ? Makasih sebelumnya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Darah merah itu haid bun.. Klo flek2 sekarang mungkin efek kb bun.. Soalnya aku juga gitu.. Dari nifas, bersih, lanjut merah darah, bersih, sekarang lagi flek2 juga.. Aku 6 minggu pasca lahiran bun..

Baca lagi
5y ago

Klo setahuku gini bun.. Nifas selesai sampai dia pernah bersih, ga harus 40 hari.. Klo merah lagi berarti haid, sudah subur lagi.. Kalau dia lama, terus tinggal merah flek2 aja, atau kecoklatan & itu udah melebihi lamanya kita biasa haid atau sudah lewat 14 hari, setahuku itu udah harus bersuci bun, jadi tiap mau shalat ya mandi dulu dibersihkan, ganti CD, gitu bun..

Sbnrnya bunda itu masih hitungan nifas, soalnya minim nya nifas itu 40 hari dan maksimal nya nifas itu 60 hari

5y ago

Begitu ya bun . Soalnya jadi khawatir . Dikira haid tapi kok lama banget gitu