Solusi buat asi yang seret dong bun.. baby uda 6 hari tapi asi masih seret

Solusi buat asi yang seret dong bun.. baby uda 6 hari tapi asi masih seret uda minum asi booster juga

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo, ibu yang saya sayangi. Tentu saja saya bisa membantu Anda dengan masalah asi yang seret. Pertama-tama, pastikan Anda memberi ASI secara teratur setiap 2-3 jam sekali, dan pastikan posisi bayi saat menyusui sudah benar. Selain itu, Anda juga bisa mencoba untuk melakukan pijatan ringan pada payudara sebelum dan saat menyusui untuk membantu aliran ASI. Selain itu, saya sarankan untuk mencoba menggunakan pompa ASI untuk merangsang produksi ASI Anda. Anda bisa mendapatkan pompa ASI yang bagus melalui link ini: https://shope.ee/2fpC4xoqKy. Selain itu, konsumsi suplemen untuk ibu hamil juga dapat membantu meningkatkan produksi ASI Anda. Anda bisa mendapatkannya melalui link ini: https://shope.ee/5fSnMnSlux. Jangan khawatir, bun. Dengan sedikit kesabaran dan perawatan yang tepat, produksi ASI Anda akan segera meningkat. Tetap semangat dan jaga kesehatan Anda dan si kecil ya!

Baca lagi

percaya diri, rutin dbf, pastikan pelekatan menyusuinya sudah benar, bahagia, makan yg bergizi seimbang, banyak minum air putih.

Post reply image

makan yg banyak, minum minimal 3lt per hari, terus susui 2 jam sekali, setelah disusui bs dipumping baik ada maupun tidak ada hasil

Asi seret tu maksudnya kamu pumping tapi cuma basahin botol apa gmn?

2mo ago

iya bun.. alhamdlillah skrg uda lancar bun

coba diterapi pijat payudara bund.

bunda kb kah?

2mo ago

belum bun