tidur siang

siang bun... mau tanya nih.. sbenarnya boleh gak si tidur siang bagi ibu yg baru melahirkan ?

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gapapa Bun, aku ngikutin orang buat ga tidur akhirnya ku lama recovery jahitan karena stres dan kecapean, akhirnya saya opname di Minggu ke 2 selama opname saya sering tidur, diatas maupun di bawah jam 12, saya opname dalam keadaan sedang nifas juga. jadi kalau sibayi tidur jam 9, tidur aja gapapa. setelah balik opname saya bodo amat mau dibilang apa gara gara tidur jam 9an.

Baca lagi

sama bun ipar aku juga ngga ngebolehin tidur siang padahal kan kita butub istirahat yaaa kalo siang gitu, terus kalo pagi bangun tidur disuruh langsung keluar rumah. pokonya masih ngikutin jaman dulu banget keluarga suami akuuu dan jadinya aku malah jarang istirahat

ada baiknya saat bayi tidur ibunya juga tidur karena ibu yg bru melahirkan justru harus banyak beristirahat, karena awalยฒ melahirkan ibu justru sering terjaga karena harus menyusui bayinya tiap 2-3 jam dan itu sering mengganggu istirahat ibu.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-67387)

Boleh sekali Bun, ngurus bayi baru lahir kan sangat melelahkan padahal tubuh kita juga masih pemulihan dari melahirkan. Alhamdulillah sekali ada kesempatan utk tidur siang jadi jgn disia-siakan ya Bun. ๐Ÿ˜‚

VIP Member

Kalo tdur siang di atas jam 12 siang gpp bun,, karena kita butuh istirahat,, apalagi baru melahirkan,, Kalo tdur di pagi hari d bawah jam 12 siang sebaiknya di hindari ya bun,, karena tidak baik..

gapapa bun, krn caprk banget begadang. kadang ada mitos tdk boleh bobok krn nanti ini itu saya tetap bobok dan fine fine aja. karena kl qt sakit siapa yg urus baby qt ๐Ÿ˜Š

memangnya knp tidak boleh, Bun? Kl lelah dan tubuh butuh istirahat, ya lebih baik tidur. Kl bunda lelah, malah nanti efeknya mudah lelah, capek, dan kesel saat urus bayi.

Boleh2 aja, Alhamdulillah gak ada efek buruk pd saya. Kan capek + ngantuk bund, malem uda begadang sama bayi. Masa' ga boleh istirahat siangnya.

kalo ak ya tidur aja, habis melahirkan kan butuh istirahat, apalagi malamnya masih begadang, kalo siang gak tidur bisa tumbang ntar