keguguran

Setelah flek dan pendarahan akhirnya janin aku keluar di Minggu ke 8 pun,setelah itu masih pendarahan sampe sekarang.. Bagi ceritanya Bun, Apakah langsung dikuret atau nunggu darah nya semua keluar atau gimana Bun?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Waktu kehamilan kedua aku juga keguguran bunda, tanpa kuret. Krn gumpalan keluar setelah nge flek beberapa minggu. Dn setelah gumpalan darah itu keluar, darah masih keluar sampai seminggu tp tdk banyak. Setelah darah berhenti aku ke dokter krn aku TP dan hasilnya masih garis 2 tp kata dokter efek dr keguguran tanpa kuret itu klo TP msh akan positif sampai sebulan. Setelah sebulan menunggu TP lg akhirnya negatif dan beberapa haro setelah TP aku haid sampai 3 bulan haid yg beraturan skalanya alhamdulillah, awal tahun 2020 tunggu haid lagi dn syukur alhamdulillah di beri kepercayaan sm Allah TP garis 2, dn skrng usia kandungan 15w. # maaf jadi curhat. Cuman berbagi pengalan krn kehamilan 1 dn ke 2 kemarin gagal (keguguran).

Baca lagi
5y ago

Semoga sehat selalu

Periksa ke Dr dulu Bun klo hasilnya udah bersih rahimnya biasanya gx di kuret paling di ksh obat buat bersihin darahnya tapi klo msh banyak darah di saranin kuret soalnya bahaya klo ada darah yg tertinggal bisa jdi kista🙏🙏

Saya bulan kemaren juga gitu bund😢 masih ada sisa darah di rahim alhasil harus dikuret dan 2 dan 1 minggu kemudian kontrol di usg alhamdulillah udah bersih.

Biasanya kalau jaringan udah keluar semua ndak harus di kuret bun, coba di tanyakan langsung aja ke dokter nya

VIP Member

Konsul spog dlu bun buat usg dulu liat ada sisa jaringAn ato g dirahim nya, klo ada kmungkinan kuretase bun.

TapFluencer

lngsung ke rs bun tkutnya masi ada yg tertinggal dirahim ..

Harus pake korset atau gurita gitu gak Bun??

Lebih baik kuret bun

Kuret langsung