Suka makan mie instan

Semenjak hamil pengennya makan mie instan teruss. Ada yang sama gak ya bunnn. Khawatir sebenernya. Tp klo ga makan mie instan gabisa makan. Muntah trs huhuu. #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstmom #pleasehelp

40 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku juga bawaannya pengen makan mie, kadang aku ganti sama bihun 😅 tapi ga sering aku turutin karna kasian ga ada gizinya, alternatifnya lebih baik nyemil Bun klo ga mau makan nasi, kaya roti, biskuit dan pasti buah tiap hari, soalnya aku juga susah masuk nasi

Yaampunnn aku makan mie instan seminggu bisa 3-4kali, tapi seharihari aku makan bisa 3x makan nasi sayuran dan laukpauk, jadi mie itu kalo iseng malem atau pagi pas laper pengennya mie, tapi tetep keisi makanan sayuran protein buah danlainnya. Semoga sehatsehat yaa🥹🥹

VIP Member

aku makan mie instan terpaksa kalo gaada makanan lain/ malem2 kelaperan bun tambahi telur dan sayur yaa dan pakai airnya yg baru jgn yg dari rebusan, klo bisa ya jgn sering2 seminggu 2x aja .. takut sembelit dan gabaik juga ke kandungan

Jgn mie instan trs mbaa ga bagus kan itu berpengawet, kalo maunya mie coba buat mie sendiri kalo bisa, kalo ga bisa, bisa pesen ke abang" kang mi ayam biasanya kan mereka mienya buat bukan beli

Mkn aja bun, asal jangan berlebihan Di kontrol juga dg Mkn Sehat kyk vitamin, susu, buah, oh ia sedkit tips ni bun untuk atasi Mual muntah Mkn buah salak madu bukan salak pondohk,,,

saya dari TM 1 sampe skrg mau 7bulan makan mie seminggu sekali, itu di tambah telor atau sayuran, Alhamdulillah baik2 semua🙏 kadang kalo kepepet gpunya uang, bisa seminggu 2kli🥺🤣

BOLEH MIE asal jangan mie instan mulu sya juga hamil ngga bisa makan nasi sya makan MIE, tp bakmi, mihum, capjay mie, mie ayam, olahan mie telur, olahan sendiri lebih baik dr instan,

Baca lagi

bahaya bun mie instant apalg yg punya maag aku pas selama hamil mkn cm skli itupun stgh krna abis mkn ngerasa mual bgt perutny g enak jd g berani lg

Bund emang gitu kok pasti mual muntah bisa pilih jagung, singkong atau karbo yg lain bund, aku dulu saking seringnya mual muntah turun 5 kg bun🥺

emang ya mie itu godaan bngt buat bumil , klo d ikutin mh maunya tiap hari makan mie trus ..tapi kita juga harus slalu inget yg d dlm perut ..