Belajar MPASI

selamat malam bunda2 Share pengalaman tentang mpasi anak2 bunda yuk 😍 saya sudah banyak baca2 artikel mpasi. Tp lebih suka sama cerita bunda2 TAP 🤗🤗 Foto hanya pemanis ya bund😁

Belajar MPASI
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau anakku seminggu pertama makan nya dilepehin, trs akhirnya lahap sendiri. 2 minggu pertama porsi nya 4 sdm. sejak itu makan apa aja mau dan selalu lahap. bahkan waktu isk atau tumgi, asal diganti2 menunya makannya ga ada masalah sampe umur 1 th. eh masuk 13 bln tiba2 gtm parahhh. udah coba ganti menu, koreksi rasa, tekstur, ganti2 karbo nya, disuruh pegang sendiri dll sampe setresss sendiri.. eh ternyata..dia maunya disuapin pake tangan 😄 dan bisa makan lahap sampe abis seporsi 😄 kalau pengalamanku mpasi tuh susah2 gampang krn kita mesti kenalin anak kita, mungkin sekarang begini begitu besok beda lagi.. coba segala cara agar anak makan dgn nyaman dan happy.. jgn berekspektasi macem2.. jangan dibanding2in sama anak2 lain.. pantau bb dan tb terus.. dan yg paling penting selalu sabar dan semangatt 💪🏾

Baca lagi
2y ago

mksih bunda udh share pengalaman nya 😊🙏😊

VIP Member

alhamdulillah anakku doyan banget mam nya bun.. awal pengenalan MPASI pakai bubur Instan dulu alhamdulillah lahap, dan sekarang aku lebih sering bikin bubur homemade alhamdulillah makannya semakin lahap, seneng deh 💕 bunda bisa mampir ke video ku yg ini untuk menu MPASI anakku.. siapa tau kita bisa sharing https://youtu.be/yWUF4s72e4M Jika bunda berkenan silahkan bantu subscribe nya ya.. Terima kasih sebelumnya🙏 😊

Baca lagi
2y ago

sama2 bun semoga bermanfaat 🙏