mau nanya

Selamat pagii mom ? mom akku mau nanya misalkan bayii udahh lahirr kan mestii langsung d adzanin sama ayahnya kann,, tapii suamii ku kerja jauhh aku sama suami gak serumah gak mungkin juga klo suamiku cutii seminggu sedangkan bumill ada kontraksi" palsu. dan klo bayiku udah lahirr ayahnya belum dateng masih d perjalanan pulang .. Itu bolehh gak d adzanin sama bapaku??? Apa nunggu suamiku yang datengnya lamaa? Bantuu sarann yaa mommy" ...??

38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Diadzanin sama kakeknya dulu atau sama siapa aja dulu gpp bun, yg penting setelah lahir langsung kasih denger adzan. Trus nnti kalo ayahnya udah pulang, diadzanin lagi. Saya pun nnti belum tau juga suami bisa langsung nemenin saya lahiran apa gak soalnya suami kerja di luar pulau. Biarpun pulangnya nnti dadakan, tp terkendala jadwal pesawat. Sedangkan jadwal pesawat gak ada tiap waktu, bisa jd setelah lahiran suami baru liat anaknya.

Baca lagi
5y ago

Iyya mom,, maksih yaa mom saran nya.. 😊😊

VIP Member

Niatnya sya lahiran nanti..suami saya kerja di bekasi saya di Pemalang Jawa tengah.. kalau saya udh ngerasa sakit dan udh pembukaan sya langsung kasih tau suami mau lahiran kalau pas kontraksi palsu kan saya pasti periksa ke bidn udh pembukaan apa blm..

5y ago

Waduhh jauhh bangett mom.. 😁 tapii mendingg iyaa sih ada benernya mom,, makasih mom sarannya.. 😊

Diadzanin sama siapa aja boleh kok bun, asal laki2 bun yang adzannya😁 Sodara ipar saya aja pas lahiran anaknya adzan bukan sama suaminya, tapi sama yang ada aja disitu daripda ga diadzanin bun

5y ago

Iyya mom hehe,, maksihh yaa mom saran nya.. 😊

Gpp sm siapa aj ,laki laki muslim yang penting bisa adzan bund ,sy juga kykny suami ,blm plg cuti pas sy melahirkan nnti ,jd sdra ,kerabat aj yg ngajanin

5y ago

Iyya mom,, makasihh yaa mom sarannya.. 😊😊

boleh aja bun. dulu malah suami ku adzanin baby org yg gak di kenal krn waktu di RS, krn suami si ibu tdk mendampingi saat melahirkan..

5y ago

Iyya mom makasih sarannya.. 😊

Boleh bun. Kakeknya yg azanin gpp.. Kalau sepupu saya dulu yg azanin ayah saya, soalnya suami tante lagi kerja luar pulau.

5y ago

Kembali kasih bun

VIP Member

Boleh bun, yg penting laki laki muslim.. Minta tolong dokter atau perawat yg laki laki muslom juga boleh bun..

5y ago

Iyya mom,, makasihh yaa mom saran nyaa.. 😊

VIP Member

Diadzanin lwat tlp/video call bun... Ushakan sang ayah nya ddek yaa bun, selagi mash bsa komunikasi.

5y ago

Sama2 bun...

boleh diadzanin spa saja bun.. kmaren karna suami masih dluar kota anak sya yg adzanin abang saya

5y ago

Makasihh yaa mom hehe.. 😊😊

Boleh sama bapak nya bunda,yang penting langsung di adzanin (kalau memungkinkan)

5y ago

πŸ‘πŸ‘