usg 4d murah di jakarta timur

sekedar kasih info bwt bunda2 yg tinggal di sekitaran jakarta timur ..mau usg 4d murah di jakarta timur ke klinik sehat bunda aja di daerah pasar rebo... murah disana usg 4D cuma 185rb print tambah 50rb..

43 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Pas banget nih saya lagi nyari tempat usg 4d murah di jakarta timur Bun ๐Ÿ˜ Kemarin sih saya juga dapet beberapa rekomendasi dari temen katanya kalo mau usg 4d jakarta timur yang murah bisa ke klinik halobayi. Di sana harganya cukup terjangkau sekitar Rp 200 ribu udah dapet usg 4d sama usg transvaginal. Dokternya ramah dan cukup detail jelasinnya. Tapi sayang agak rame jadi lebih baik telfon dulu aja atau booking dulu biar ga nunggu lama di sana.

Baca lagi
2y ago

yaaap bener emng hallo bayi dokter nya bagus dan ramah semua.. harga 220rb klo mau booking by wa 1minggu sampai h-3 USG.. kalo mau usg disitu aku recomen dokter nisa booking 1minggu sblm hari H praktek jumat sabtu pagi nunggu lama tp hasil nya kita puas, begitupun dokter ardy praktek nya rabu pagi.. penjelasan nya detail bgt bun.. karna aku pasien di hallo bayi ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

murah2 banget .. aku di bekasi tambun dokternya dr hermina tambun 250 sama print .. gada dapet apa2 lagi.. cuma dokternya bagus sih, sebelum hamil ini pernah hamil ga berkembang sama dia disuru langsung kuret.. pdhal sebelumnya usg didokter bella bekasi disuru nunggu 1 bulan lagi.. bagus cuman mahal pengen cari yang murah tapi kemaren usg yang murah dokternya gamo kasi tau jenis kelamin.. kata nya surpres aja .. nyebelin..

Baca lagi
VIP Member

Waah terima kasih banyak bunda buat infonya, pas banget nih saya lagi nyari-nyari informasi usg 4d murah di jakarta timur hehehe โ˜บ Tapi kalau boleh tau di sana dokternya cewek atau cowok ya Bun? Terus di sana biayanya udah termasuk obat atau belum? Bunda masih nyimpen nomor telfonnya tidak? Siapa tau Bunda masih nyimpen nomor telfon yang bisa dihubungi hehe biar saya bisa booking duluan

Baca lagi
2y ago

dokternya ada cewe ada cowo jga Bun

VIP Member

Saya juga punya rekomendasi tempat usg 4d murah di jakarta timur nih buat buibu yang masih butuh informasi. kalau mau usg 4d jakarta timur yang murah bisa ke klinik halo bayi, di sana harganya sekitar 200-400 ribuan udah lengkap semuanya. Bisa usg 2d sampe 4d, dokternya juga ramah-ramah banget dan telaten. Enak deh pokoknya konsultasi di sana saya sih rekomendasiin di sana aja โค

Baca lagi
VIP Member

Yang mau usg 4d jakarta timur yang bagus dan murah juga bisa ke kehamilan sehat yaa bunda-bunda. Di sana kisaran harganya cuma Rp 250 ribu aja udh lengkap banget alhamdulillah jadi bisa ngirit sedikiit. Ohiya, bisa follow juga IGnya di @kehamilansehat kalo mau liat jadwal dokter atau mau booking dulu biar di sananya enggak ngantri. Semoga membantu yaa bunda-bunda hehhee ๐Ÿ™

Baca lagi
VIP Member

Seneng banget deh di aplikasi ini ibu ibunya baik banget pada mau bagi-bagi informasi dan pengalamannya. Saya juga punya informasi nih bun kalo mau usg 4d jakarta timur bisa ke klinik kehamilan sehat. Di sana dokternya ramah dan bisa booking via telfon atau sosmed. Harganya juga lumayan terjangkau jadi pas banget buat yang mau sedikit ngirit buat nabung hehe semoga membantuuu

Baca lagi
2y ago

aku ga nyaman di kehamilan sehat bun, di daerah malaka sari jaktim.. mahal bgt USG nya, aku pindah ke hallo bayi bun 4D 220rb dokter nya semua ramah bgt dan recommended..

Alhamdulillah pas banget saya lagi nyari usg 4d jakarta timur nih Bun. Kalau boleh tau di sana dokternya cukup informatif gak ya Bun? dan dokternya cowok atau cewek yaa? Saya lagi nyari dokter cewek yang informatif dan ramah nih Bun. Dokter saya dulu cuek banget gak jelasin apa apa kalo gak ditanya... Jadi saya rencanaya mau ganti dokter kandungan aja nih ๐Ÿ˜ฅ

Baca lagi

aku wkt hamil usg 4d di halo bumil bun, klinik kimia farma cibubur jaktim, tiap bulan aku usg, puas bgt, dokternya ramah2, hasil usg 4d nya jelas, penjelasan dokternya detail, dapat print 4 foto 4d, print 2d, CD, voucher spa bumil, minuman bumil, goodybag, cuma 200ribuan.. ๐Ÿ˜ dan sekarang anakku udh umur 4 bulan sehat lincah

Baca lagi
1y ago

ini yang dekat apa ya bun?

di halobumil kimia Farma arundina lebih murah kayaknya..220rb USG 2d + 4D udah sama print juga, dapet CD softcopy nya, dapet voucher, dapet susu. Dokternya detail banget jelasinnya

2mo ago

daftar nya online yah kak...

iyq bund halobumil cibubur aja adanya di kimiafarma aku selalu disitu kok bagus pelayanan nya.. cara daftar nya buka link yg ada di bio halobumil id