SHARING

Sebenarnya aplikasi ini bagus n keren banget karna fungsinya bisa sharing sesama bunda2 yang berpengalaman dalam mengurusi si kecil, tapi amat di sayangkan kenapa status yang menurut saya penting (masalah anak) dan butuh sharing tapi yang komen cuma sedikit banget, tapi giliran status yang menurut saya kurang penting (ex. Ada bunda yang nanya jenis kelamin bayi di aplikasi ini) itu penuh komentarnya walaupun isinya bullying, sekedar saran sih tolong bijaklah dalam berkomen dan berbagi pengalaman lah sama yang butuh (ada masalah seputar bayi), kasian liat bunda2 yang butuh sharing tapi yang komen cuma 1 atau 2 orang

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Namanya juga sosmed suka² pengguna nya kan mau komen di pertanyaan mana.. Saran saya Juga, silahkan bunda pilah sendiri mana yg harus di komen mana yg tidak perlu dikomen menurut bunda, Karena kami tidak komen belum tentu tidak peduli tp TIDAK TAHU JAWABANNYA, apa harus kami koment asal/bully saja yg penting komentar nya banyak??

Baca lagi
5y ago

Setujuu bund.. Kadang sya jg bingung jawab apa klo ada pertanyaan,sharing atw solusi.. Soalnya kan yg TS posting blum tentu sya alami.. Tp klo sya tau jawabannya dn kebetulan Pernah mengalaminya..sya jawab se pengalaman sya.. Utk sekedar berbagi pengalaman..