Ngeflek

saya hamil 7 Minggu td malam flek bercak coklat dikit di CD paginya USG kedokter kandungan disuruh rawat bedrest total. hasil USG detak janin masih ada cuma ada pendarahan. bunda ada yg pernah ngalamin?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya pernah ngalamin bund kehamilan pertama dam kedua, yg pertama sempat flek berulang sampe berturut hingga akhirnya blm rezekinya sampe 4 bulan kemudian saya hamil lg dan flek lg di awal kehamilan bund saya langsung bed rest total dan resign dr kerjaan flek berlangsung sampai 9 hari dan kemudian berhenti skg UK 5 bulan alhamdulillah tidak ada flek lg bund. hindari HB dengan suami ya bund dan aktivitas berat. pas flek saya bener2 cm bedrest tiduran bund.

Baca lagi
5y ago

Janin ku sudah gak bisa di pertahankan Bun ๐Ÿ˜ญ

Aq pernah bun... Sampe akhirnya bedres total selama 3 bula. Kata dokter serviks ku lemah/ tipis , dan pernah keguguran di usia kandungan 30 minggu.. Trus hamil yang sekarang lebih was2 dan hati2 , minum penguat kandungan dari usia 7 minggu sampai 21minggu, trus pas kemarin usia 25 minggu mulut rahim ku di iket. Sampe di rawat 4 hari.an skrg dirumah juga gak ngapa2in sama sekali. Cuma tiduran paling nyapu2 kalau gak capek ..

Baca lagi

Kyk aku wktu awl hamil aku srng jalan2 hasilny kecapean wktu hamil 9minggu flek coklat 3 hari panik ny bukan main makin lama flekny tmbh bnyk .. Konsul kebidan gk dksh apa2 katany kecapean aja dan esk ny kedokter , bayiny udh bwah dtk ny msh ada tp sdh lemah bngt akhrny aku istrht 1bln , tp wktu prtma mnm obt dri dktr flek ny udh berhenti cmn dsrh habisin obtny ..

Baca lagi

Untungnya blm pernah bun. Itu artinya bunda perlu lbh banyak bedrest dan minta obat penguat janin sama dokternya ya..

Bun aku juga sama hamil 3 bulan tapi keluar flek sekarang kira2 bahaya gak ya?

5y ago

Maaf bun kira kira berapa ya harga di kuret? Soalnya buat jaga jaga aja besok aku juga mau dikuret karna pendarahan

Sama kya aq dulu bun tpi udah 13w..akhirnya di kuret

Janin ku gak bs di pertahankan Bun ๐Ÿ˜ญ

5y ago

Yang sabar bun, semoga cepet hamil lagi