keluar darah

saya hamil 10 minggu tapi sejak kemarin pagi kluar darah sperti darah haid, baunya juga sperti drah haid, ada yg prnah ngalamin nggak?

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya hamil 9 minggutgl 2 feb kmrin saya pak kerja kluar darah bnyak bgt tiba2 ... hbis 4 pembalut full.. blm pas kluar bareng pipis bnyak bgt sur2 gt bun . langsung k dokter d usg PujiTuhan janin masih aktif dan kantong masih utuh . d ksih obat penguat tetes tpi masih kluar darah trs sampai nangis trs ak 3 hri . akhirnya tgl 4 saya k dokter lgi beda dokter mau liat diagnosa nya gmn. d usg PujiTuhan janin msih aktif bergerak dtak jantung normal . cek urine lab trnyata positif bakteri itu bisa dri air yg kita pake . penguat saya yg tetes d ganti dengan penguat yg d masukin vagina . besoknya tinggal flek2 dan hri ini sudah tidak kluar lagi .. dan d ksih untuk bedrest 1 minggu . jika dalam 1 minggu ada keluhan lgi dtg priksa lagi

Baca lagi
Post reply image
2y ago

apa nama obt yg di masukan ke vagina y Bun soalnya saya juga lagi ngalamin

sya pernah ngalamin bund. usia kehamilan 8, minggu, pas sya tidur siang tiba2 keluar darah kya darah haid gitu. bnyak bnget. dan aku syok bnget lngsung bwa ke bidan. dan sma bidan di cek ktnya hampir keguguran. jdi di suruh badrest seminggu. dan di saranin buat lngsung usg. setelah 3 hari aku usg, dan di usg cuma ada kantong janin aja. blm ada janinnya. itu bikin aku sedih bnget. suruh balik lagi 2 minggu lagi. pas balik usg lagi. alhmdulilah udah ada janinya bund. kemungkinan bisa pendarahan karna abis melakukan hb sma suami terlalu keras, atau kecapean bund. itu si yang pernah sya alami.

Baca lagi
3y ago

Bundaa gmn skr keadaannya ?? Aku skr ngalamin hal yang sama bunda ,, malah pas keluar darah kmren di usg baru ada kantong janin aja , aku masuk 8w tp dokter bilang aku masih 5w .. jd bingung .. akhirnya ak disuruh nunggu 2 minggu sambil minum obat penguat ..

Take care your bby, keluar darah artinya flek. Flek itu bahaya.harus cek dokter jangan nanya org awam karena org awam ga bisa mendiagnosis bund. https://www.google.co.id/amp/s/id.theasianparent.com/flek-saat-hamil/amp

aku UK 11w tiga hari bertut2 keluar flek darah.karna takut langsung kedokter usg tp ga apa2 karna ga ngerasaain sakit dan kram2.

langsung periksa aja bun, kalo dokternya jauh coba cari bu bidan.

Itu flek bun, tanda bahaya, segera periksa ke SpOG ya bun..

VIP Member

Ga usah nunggu besok2.. Langsung ke IGD rumah sakit aja

Engga bun alhamdulillah, segera priksa ya bun

Segera ke dokter bu jangan nanya disini dulu

kalo darah nya banyak takutnya . . . .