takut hamil dan melahirkan

saya sebenernya takut hamil dan melahirkan. tapi pasti saya akan melalui kehamilan dan persalinan itu, entah kapan. persiapan apa saja yg bunda bunda lakukan untuk biar semangat mulai promil?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

persiapannya adalah ...fisik dan mental..krn kedua kondisi ini akan berpengaruh yg k 2...lakukan hub suami istri pada masa subur ...lbh baik lakukan pada waktu pagi hari....mungkin artikel di bwah ini bisa membantu bunda..smoga Allah kasih bunda dua tanda yg positif...

Post reply image

apa yg ditakutin bun?? emg uda qodratnta perempuan utk mengndung dan mlahirkan keturunan bun.. bknkah itu jg tujuan bunda nikah?? klo mau promil.. ya yg psti mantepin dl lahr bathin bunda, buang rs takut itu. jgn trll jd pkiran dbawa happy dan jalani aja tiap prosesnya..

6y ago

😊😊😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-121796)

VIP Member

Selain berhubungan di masa subur, jaga pola makan sehat bun, olahraga teratur & jangan stres ya Ini cara menghitung masa subur bun https://id.theasianparent.com/kalender-masa-subur Semangat promilnya bun!

Baca lagi
VIP Member

ga usa di pusingin bun, tiap wanita ada kodratnya untuk melahirkan, pas saatnya juga bisa dilewatin, dl sy jg takut.. tp begitu uda dilalui ga semenakutkan itu koq..

Hrus mantepin diri bun. Hrus berfikir klo hamil dn melahirkan itu sdah kodrat perempuan. Krna kita psti bsa melalui'x. Gag ush takut. Dibawa happy aja

Gak usahh takutt... klo takut nanti malah stress dan janin ikutan stress, coba aja hamil bund, enak kok.. makin d syg suami

berpikir positif aja bun . org lain bisa melahirkan masa kita engga . gitu aja sih .

fisik dan mental bun. jaga pikiran tetap tenang & jangan takut yg enggak enggak