Jengkel

Saya sangat jengkel. Mertua dan adik2 ipar saya bisa bisanya membawa anak saya yang baru 6 bulan keluar cuma buat beli jajan tanpa seizin saya atau suami. Padahal mereka semua punya hp dan berkuota. Bahkan adik ipar saya masih bisa cekikikan nonton drama. Selain itu, udah tau anak saya lagi pilek dan gak ada dipakein jaket atau selimut. Meskipun naik mobil mertua dan kami masih numpang disini, saya merasa sangat dilangkahi seolah anak saya udah gak punya ibu atau ayah saja. Demi rasa hormat kepada mereka, saya terpaksa hanya diam. Tapi hati ini sangat sakit dan saya sangat marah kepada mereka. Benar-benar gak beretika.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bun, mertua ku jga seperti itu sedih rasanya. Anakku baru 5bln dn aku mudik taun ini tapi seolah dipisahin sm anak sendiri beberpa hari ini, smpe dia mau nen pun harus nunggu ngamuk baru dikasihin ke aku.

5y ago

Itu dari jaman baby saya masih newborn udh gitu bun.. Tekanannya bahkan dateng dari ibu saya sendiri juga.. Sampe akhirnya saya baby blues versi over posesif ke anak dan hampir berujung ke depresi.. Saya sampe harus ke poli jiwa waktu itu.. Untungnya dokter jiwanya baik dan kooperatif terus bisa mengarahkan perasaan saya.. Beliau bilang saya gak salah dan cuma ibu muda yang pengen ngabisin waktu sama anaknya, merekanya yg kurang pengertian.. Akhirnya suami cerita ke keluarganya.. Sok ngerti sih, tapi tetep kayak kudu ngambil baby terus.. Akhirnya baby gak pernah saya tinggal sedetikpun kecuali dia bobok.. Eeh ini saya udh berusahan keras untuk bisa terbuka lagi malah disalahgunakan.. Dan sampe pagi ini belum ada kata maaf dari mereka semua.. Adik ipar saya bahkan cekikikan nonton drama pake hpnya pas saur tadi..