ketuban rembes

Salam sejahtera bunda.. Ketuban rembes itu kaya gimana si bund, saya curiga saya lagi ngalamin ketuban rembes usia kehamilanku baru 33minggu bun, soalnya kadang" tuh suka ada yg mengalir gitu aja dari misv saya, kirain keputihan aja tapi ini tuh keputihan campur kaya air biasa gitu yg keluar dan gak bau gak banyak juga tapi kalo gak ganti celana dalem ya risih.. itu wajar atau cuma kekawatiran aku aja kalo ketuban rembes

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku juga bun dari usia 5 bulan sampe skrg udah 8 bulan kalo kecapean ada yg keluar keluar keputihan tapi seperti air rembesan ketuban , saya cek pake kertas lakmus dia ga berubah dann pas di cek di dokter air ketuban ku cukup cukup aja..

beli kertas lakmus bun, pas kerasa keluar lagi di cek pakai kertas lakmus, kalau berubah warna jadi biru berarti bener ketuban, trus mending langsung cek ke dokter. tp kalau ga jadi biru berarti bukan ketuban.

4y ago

apotik ada kok

aq juga bun...pas kakinya lg d tekuk tiba"ad yg ngalit dari miss v padahal gx lma baru aj pipis masah iy pipis tpi gx bau bun.. gx keputihan juga bun.

Up

Up

To

Up