Apa merek sabun cuci piring andalan Bunda?

Voice your Opinion
Mama Lemon
Sunlight
Ekonomi
Yang lagi diskon aja
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

15298 merespon

43 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dri dlu sekeluarga srneng sunlight yg varian biru itu looh yg lembut di tangan, klo engga yg habbatusauda. tp apalah daya klo suami yg belanja, ya dia cari yg paling murce wkwk. jadinya keseringan ekonomi power liquid. lumayan sih ekonomi jg ngangkat lemaknya, cuma kurang wangi aja menurut saya

1mo ago

iya bener. apalagi klo pke spons yg lepek gitu malah hampir ga berbusa. tp ya gitu kan suami klo dikasi ulasan/review suka jawabnya "ah sama aja sabun" huhuu πŸ˜ͺ

mama lemon.. 😁 sebenernya dulu pake sunlight tp entah knp skrng saya ga cocok sama sunlight, kulit tangan saya jadi panas dan kering banget, bahkan pernah sampai mengelupas 😩😩 akhirnya coba ganti mama lemon. alhamdulillah cocok, ga bikin kulit kering banget.. πŸ™

sunlight itu wangi dan busanya banyak, jadi enak cuci alat masak dan makanan yg penuh minyak, tp biasa pake yg lain juga sih buat perbandingan,tp keseringan pake sunlight biasalah bu ibu🀣🀣🀣.

aku pakai sunlight, enak aja gitu dipakenya sabunnya bikin keset ke piring gelas, dan ga bikin bau hanyirπŸ€—πŸ˜

VIP Member

tetap pakai sunlight... prnh beli yg murah tp cpt habis krn nggak mempan dari segi bau dan bersihnya...

VIP Member

sunlight sih..soalnya pernh beli ekonomi gak ada busanya ...gak.sprti sunlight..malah borosπŸ₯²

pakai sabun PKS namanya yg murah meriah,didesa ada sabun ini,ada yg pakai gak ya kira kiraπŸ˜‚

yang promo aja. kdg sunlight promo yaa pake. kdg mama lemon promo yaa pake . yng penting 2 itu

mama lemon dong.. se promo2 nya sunlight ga prnh lbh murah dri promo nya mama lemon πŸ˜„

yang promo aja ka,, kadang sunlight kdg ekonomi... yang promo yg mana yg d beli yg TU.. hehe

1mo ago

iya bunda . hemat... jdi ibu" bnyk pertimbangan tiap beli apapun TU.. hehe