Apa merek sabun cuci piring andalan Bunda?

Voice your Opinion
Mama Lemon
Sunlight
Ekonomi
Yang lagi diskon aja
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

15448 merespon

43 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mama lemon🍋 karna menurutku harga nya murah dan busa nya lebih banyak dari SL✨

pakai sahaja, kalo pake sunlight ga cocok ditangan apda melenting gatal gitu😁

Mama lemon sih. Soalnya pake Sunlight cepat boros, padahal harganya mehong.

klo liat di indomaret ada yang lagi diskon langsung beli dah😃😃😃

untuk baby ada khusus PROBABY , itu untuk cuci peralatan bayi aman bun

berapa harga suntik TT /Hepatitis di bidan, mohon info nya dong bunda

tadinya sunlight, tapi harga makin mahal. beralih ke mama lemon.

Sahaja lembut ditangan gabikin iritasi dan kulit kering 🥰

sahaja, ga bikin alergi/iritasi buat kulit sensitif

sahaja, lebih seger aja dan gak ninggalin bau sabun