βœ•

34 Tanggapan

Klo aku takut sih ya, tp aku tetep positif thingking biar tensi gk anjlok 😁. Mikirku gini bun, takut tensiku naik pikiran terus Sc pingenku normal walau takut πŸ˜…. Tp senggaknya nnti pas udh lahiran bisa ketemu dedek πŸ€—. Melakukan hal2 yg bunda senangi... semngat bun, sy juga sedang menunggu anak pertama 😊. Hpl masih lama tp kdng2 deg2an πŸ˜‚.

Siapkan tenaga sebelum melahirkan ya bund , istirahat yg cukup , karena saat melahirkan kita dituntut untuk mengejan sekuat2nya *beda mengejan saat BAB ya bund . Tanamkan dikiranya positif bahwa bunda akan melahirkan dengan menyenangkan , bayi sehat ibu sehat . Jangan difikirkan bund, kalo masih kepikiran, bawa ke ibadah + doa ..

aku masih bingung cara mengejannya

Sya juga takut krn baru hamil pertama tp kembali lagi gmn kita nya siap ga nya klo aku sih lbh ngalihin pikiran kya pgen cpt ktemu dd dg gtu jd lbh semangat mnjelang lahiran jd ga usah mikirin sakitnya gmn ntar nikmati aja . banyak d luar sana prempuan yg pgen ngrsain bs pny anak kita d kasih kesempatan sm allah ya jd d syukuri aja bund

VIP Member

Rasanya gk bisa dijelasin bun dengan kata2, pokoknya nikmat luar biasa dan itu semua nanti suatu saat pasti dikangenin masa2 hamil dan melahirkan.. Sakitnya kita saat kontraksi hilang seketika dan lupa rasanya saat udah ngeliat dede bayinya keluar.. Sehat selalu bunda sama dede bayinya dan semoga lahirannya lancar dan dipermudah sama AllahπŸ€—aamiin..

Jgn takut donk bunda... Semakin bunda ngerasa takut semakin susah nnt persalinannya.. InsyaAllah smua udh ad yg atur.. Yg pnting bunda tetap tenang N rilex. Biar gk tegang

ya syg GK boleh Taku aku juga merasa takut tapi Alhamdulillah persalinan lcar

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-148216)

hpl kapan bun? saya belum pernah melahirkan jadi tidak tahu hehe. saya hpl april akhir bub semoga kita diberi kelancaran dan kemudahan saat proses persalinan ya bun, amiinπŸ™πŸ˜Š

Hpl saya januari bunn. Semoga lancar yaa bunn semangat

Alhamdulilah dari komen" bunda" yg bilang nglahirin ank'nya gc terasa aku jdi tenanggg πŸ˜„ bukannya tkut... ya biasa lah bun namanya juga bru pertama rasa kwatir psti ada

Menurutku si ngelahirinnya ga berasa, yg menyiksa itu ketika kontraksi nunggu pembukaan demi pembukaan. Tp setelah ngeliat bayinya emang semua rasa sakit tuh ilang.

Tenang bund, anggap saja sudah menjadi kodrat setiap wanita.. Saya juga lagi hamil tua 37w deg2an juga tapi ya gimana lagi banyakin doa dan ikhtiar supaya besok lahiran bisa lancar..

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait