Pernah nggak Bun berhubungan intim sama suami waktu lagi haid?
Voice your Opinion
Sering
Kadang-kadang kalau lagi mood
Nggak ah, takut!

37261 merespon

355 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gak pernah, dalam islam segala sesuatunya udh diatur sedemikian rupa termasuk dalam hal berhubungan suami istri, ada hal yg diharamkan berhubungan badan salah satunya menggauli istri dalam keadaan haid.. Dan dalam hal ini udh ada penelitiannya kalau berhubungan badan di saat istri haid itu tidak baik bagi kesehatan istri & suami sendiri.

Baca lagi

Dalam agama Islam sangat diharamkan berhubungan saat haid, karena itu darah kotor.. Saya juga pernah baca di artikel yg menyatakan bahwa hubungan badan saat haid dapat menimbulkan penyakit HIV (CMIIW = correct me, if im wrong) Wallahua'lam bishowab.

Nda, itu kan lg pms masa m HB😂🤣 cari penyakit itu mahh, plus jorok/caparuni ( klo Qt orang Manado menyebutnya sprti it) tahan dulu keles, masih banyak hal positif yg bisa dilakukan untuk mengalihkan rasa ingin HB saat lg pms.

Pada saat haid dinding rahim kita lagi meluruh alis mnjadi menipis jd rentan terhadap gesekan yg mngakibatkan luka didalam dan berakibat infeksi , itu makanya didalam ajaran agama juga melarang berhub inti saat haid

Pake logika jugalah kalo mau HB Masak istri lagi berdarah2 mau digituin Apa gk jorok, apa istri gk kesakitan tuh. Yang Anehnya ada yg jawab sering dan kadang kalo lagi mood. 🙄😶

Baca lagi

Gue shocked lho !! Yg sering 2% yg kadang2 14 %. Hal jorok banget.. Sumpah kalian gk sayang diri kalian.. Bikin penyakit itu mah.. 😨

Baca lagi
VIP Member

Waduh ya janganlah. Dlm islam tdk diperbolehkan berhub. Intim saat sdg haid, itupun secara kedokteran sudah dibuktikan bahwa berhub. Saat sdg haid memungkinkan dtgny penyakit.

dlm islam mmg dilarang berhubungan melalui dubur dan melalui organ intim (miss v )saat haid, tp tdk dilarang dg cara lain (oral) krna kepuasan suami diutamakan

bilangnya gimna ya... pernah masih masa haid tapi udah ga berdarah. jadi belum masa suci. hukum nya bagaimna kalau masa seperti itu. kadang mikirnya sekalian nanti hadast lah.

5y ago

Hukumnya sama seperti saat masih haid bun. Karena itungannya kita belum suci

Selain dilarang di agama islam, dalam medis pun ini gak baik buat kesehatan ibu2. prnh baca soalnya. itu kan darah kotor. makanya islam melarang krna ada suatu alasan yg logis.