Pernahkah Anda membuatkan bento untuk Anak?
Voice your Opinion
Ya
Tidak

26832 merespon

155 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-30416)

Blum, anak saya bru kls satu aj ud pandemi jd blum pernahbwa bekal, mungkin nnti stelah udh mulai masuk skolah d bwain bekal bento

selalu membawakan bekal untuk anak, tapi untuk bento yg dihias cantik sesekali saja ketika tidak sibuk dan buru2 ke kantor

sebelum masuk sekolah suka bikin bento wlaupun cuma untuk makan di rumah atau pas pergi. suka aja berkreasi..

biasanya buat bento buat bekal suami kalo anak belum bisa makan soalnya masih baby 😀

VIP Member

Pernah doong. Salah satu cara nambah nafsu makan anak. Buatkan bento yg lucu❤️

waktu masih tatap muka, dan disekolah ank saya diwajibkan bawa bekal ke sekolah.

belum punya anak, smoga kehamilan pertamaku ini berjalan lancar, sehat, & kuat

Pengen coba karna tahun depan anak pertamaku masuk tk ☺️☺️

mungkin nanti, sekarang dedeknya masih belajar tengkurap 😂