Kursi makan baby

Perlu beli engga ya mom kursi makam baby? Mau nyari yg preloved (menyesuaikan buget)tapi belum ketemuuu..

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

perlu banget bun supaya anak terbiasa klu makan harus duduk.. untuk review booster seat dan cara merakitnya bisa tonton video ku yg ini bun https://youtu.be/_czXaPap43M Jika bunda berkenan silahkan bantu subscribe nya ya.. Terima kasih sebelumnya πŸ™πŸ˜Š

kata ak si perlu ya, untuk melatih dedek makan di meja, tertib, belajar mandiri dan fokus makan nya. karena ponakan ku gak terbiasa makan di meja, sampai sekarang usia 5t makan di suapin, gak fokus, lama, kebanyakan lari2 kesana kemari.

tergantung baby bun ada yg nggak betah pengen merangkak mulu (anakku), tp bagus untuk melatih anak mkn dg tertib dan duduk. anakku bisa duduk diam di kursi nya paling lama 5 mnt.

klo di aku perlu dan Alhamdulillah kepake banget Bun, anak jadi terbiasa tertib klo makan duduk kursi, gak perlu digendong deh πŸ˜€. anakku pake ini merk sugar baby

Post reply image
3y ago

Bun Selly : anakku dari usia 5 bulan udah belajar duduk Bun, dulu duduk di kasur dulu biar klo jatuh nggak sakit kan, pas 3 harian sebelum MPASI aku beliin kursi itu lalu aku coba dudukkan disitu, kepalanya udah tegak cuma badannya agak miring2 gitu pas awal2.

kalo menurut saya perlu bgt bun, biar baby fokus makan. baby saya juga pakai dr umur 6 bln sampe skrng umur 9 bln.

perlu banget bun.. bisa pake kursi apa aja yg bisa buat si ade duduk nyaman, ga harus kursi makan.

perlu, bu. Klo dana terbatas beli booster seat aja, di shopee/toped banyak kok yg harganya ramah

Kalo aku perlu Karna jadi gampang ngajarin makan nya Ga kemanamana

Baca lagi

perlu banget, jgn sampe anak makan digendong", qt yg repot ntar

kursi makan. bukan kursi makam. typo 😁