Bunda paling malas lakuin pekerjaan rumah yang mana? ๐Ÿ˜

Voice your Opinion
Nyetrika pakaian!
Cucui piring
Masak
Ngepel lantai!
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

15868 merespon

118 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sebenarnya kalo boleh ngomong sih semua hihi, apalagi kalo sudah punya anak yg hyper aktif. Rumah yg tadinya sudah rapih berantakan lagi, masyaaAllah hihi. Kadang istri menunda pekerjaan rumah bukan karena males, cuman dia hanya butuh waktu untuk istirahat dan bergelut dengan hati nuraninya hihi tapi insyaaAllah akan dikerjakan walaupun tertunda hihi jadi jangan pernah bilang istri ngapain aja dirumah. Jujur, pekerjaan istri tidak ada liburnya. Mau dia sakit ataupun sehat tetap dikerjakan, maka dari itu derajat seorang istri/ibu lebih tinggi dari pada Ayah. Tapi bukan berarti kita semena-mena menjadi istri justru dari situ kita belajar untuk menjadi istri dan ibu yg baik bagi suami dan anaknya dengan dibarengin mengharapkan pahala dari Allah.

Baca lagi

rata" pada males ngerjain semua nya..termasuk aku..๐Ÿ˜ walau pun blm ada momongan tapi rasa nya cepat capek klo ngerjain kerjaan rmh.. klo urusan cuci + setrika aku cuma nge laundry ja lha.. tapi klo Daleman nya cuci sendiri sih aku.. di rmh malah kerjaan nya nyapu,ngepel,nyuci piring dan masak..walau pun males tetap harus di kerjain klo gak malah jadi pikiran..

Baca lagi

paling malas nunda pekerjaan rumah, karena walau d tunda, ujung2nya yg ngerjain saya juga, krn saya masuk tipe ocd, jd walau malas mengerjakan tp tetap kepikiran dan malah jd cemas kalau pekerjaan rumah belum selesai, tp d kehamilan ketiga ini, memgharuskan saya banyak istirahat, jd ya suka agak delay dan pending tugas domestik nya

Baca lagi
1mo ago

iya semangat ya bunda2 yang senasib dengan saya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜sehat2 selalu

bukan malas, ngga suka cuci piring kalau ada makanan sisa, jijik๐Ÿคข๐Ÿคฎ nyetrika pakaian emang bikin capek, tapi paling ngga suka kalau disetrika sama orang lain soalnya belum tentu setrikanya rapih wangi dan lipetannya rapih. paling ngga suka kalau lemari susunan pakaian berantakan. atau lebar baju ngga sama ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฉ

Baca lagi
3w ago

jangankan disetrika orang lain.. disetrika ibuk sendiri aja sering ngedumel karna beda lipetan bund

sebenarnya saya males semuanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. tapi mau tidak mau harus dikerjakan karena kalo di diemin juga gak bakal selesai ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ. habis membabu di kantor, membabu lagi dirumah. nikmatnya jadi ibu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. untung PakSu mau bantuin ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

ntah kenapa males nyuci piring, cape aja gitu. apalagi tipe org yang kalau mau masak dapur harus bersih...mau ga mau nyuci piring dulu. lagi masak nyuci, siap masak nyuci, pokoknya piring kok ga ada selesai selesainya ๐Ÿ˜‚

hampir semuanya si cuma nyuci msh krna mau gmw krna suami kerja, itu jg kya lelah bgt:(( pdhal sblm hamil aktif bgt bebenah tp semenjak hamil masyaallah malasnya luarbiasa bgt bwaanya pgn tdr mulu br bgn ngantuk lg๐Ÿฅฑ๐Ÿ™ƒ

rata rata pada malas nyetrika. akupun paling malas. mau diserahkan ke orang lain takut gak sesuai lipetannya. selain bikin rapih apa si manfaat nyetrika baju bun, mungkin aja kalo ada manfaat lain jadi lebih semangat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

3w ago

aku malah paling suka nyetrika bund, gak tau deh berasa rapi aja gitu๐Ÿ˜† apalagi semenjak punya anak, jadinya nyetrika ditemenin anak

hampir pekerjaan rumah gg pernah ngerjain hamil 11 minggu rasax mls bnget. coba nyuci baju sendiri blm apaยฒ udah menggos kyak sesak gitu.. skrng krjax rebahan tp bikin badan sakit semua.

krn yg lain udh d bntu sm paksu tinggal masak aja kdg jg suka mles jalan ninjaq shopeefood, gofood atau gak grab food yg pnting beli makan ny kyak ikan, ayam.geprek sm syur n nasi ๐Ÿคญ