Parents, pengen punya berapa anak?
Voice your Opinion
1 saja cukup
2
3 deh

40955 merespon

513 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

tergantung ekonomi saya dan suami kedepannya bagaimana. bukan gak percaya banyak anak banyak rezeki, tapi kalo kita males²an buat jemput rezeki ya rezeki itu gaakan pernah dateng. pengalaman saya sbg anak pertama perempuan dari 3 bersaudara. masih punya adik kelas 2 sma dan 2 sd. orang tua membebankan biaya sekolah adik ke saya semua, sementara saya juga punya kebutuhan, apalagi skrg udh gak kerja krn hamil, sementara ortu ttp minta uang, jadi saya minta suami bwt kasih penghasilannya bwt bantu ortu saya. alhamdulillah suami mau walaupun hidup saya jadi serba pas pasan dan jadi gak ada tabungan

Baca lagi
3y ago

semangat ya Bun, semoga rezeki ny dilancarkan

kalo akusih belum rencana, masih 1 dlu. tp suamiku bilang pgennya 3 atau lebih. jleb! dipikirnya gampang hamil n melahirkan pdhl mual2 susah makan pas ngelahirin sakit nikmat luar biasa. Tp yah yaudalah yerserah yang diatas aja percayanya brp 😁😁

VIP Member

niatnya setelah masuk usia 30 th itu cuma mau 2, tp karna anak² dua²nya cowo, lalu perdebatan yg panjang pula, plus pas usia anak dah masuk 9th yg kecil kok sepi ya, jadi program 1 lagi, mudah²an hamil yg ini dapet cewe ya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-37927)

VIP Member

harusnya sudah lengkap Bulan Mei kemarin 2putri Dan 1putra,,tapi qodarrullah Allah lebih sayang putra tercinta saya..dia lebih bahagia diaana

sedikasihnya Allah, yg penting selalu bersyukur. berapapun anaknya. tergntung diri masing" gmna mau mngontrolnya dan kerjasama.

udh 2 alhamdulillah... udh cowok cewek....gk tau nanty ny mau dksh brp ank....yg pasti saat ini 2 z dl...msh ngeri lahirannya

VIP Member

tergantung yg maha kuasa maha pencipta mau memberikan berapa jumlah rejeki(anak)yg penting masih sma2 diberi kesehatan

Pengennya 2 sih tapi kira2 kalo proses lahiran SC itu amannya jarak berapa lama ya untuk hamil lagi.

kalo bisa 4 atau 5, karna saya dan suami hanya 2 bersaudara, ingin rasanya rumah ramai saat kumpul keluarga