anak laki2 main boneka

Para bunda, anak saya laki2 sebentar lagi usia 2.5 tahun. Semenjak usia setahun sama papanya dibelikan boneka kucing untuk pengenalan hewan. Dia juga punya boneka beruang pemberian dr rumah sakit dan juga boneka tayo. Terus saat diajak ke toko buku liat aneka macam boneka hewan, dia tertarik. Akhirnya saya arahkan boneka tangan bentuk penguin. Skrg kalau liat boneka lain dia suka gemas dan mau peluk karena lucu juga empuk. Apakah wajar kalau anak laki2 suka bermain boneka? Kalo ya, perlu dibatasi sampai usia berapa ya?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sebenarnya wajar sih bun tp kalo sudah paham tentang karakter.. Kayak karakter hewan dan tokoh kartun gitu mulai batasi.. Alihkan ke robot or mainan yg maskulin.. Krn dia sudah paham karakter dan udah mulai punya selera.. 3 or 4 thn. . Bunda mulai sounding aja kalo mainan yg kayak robot or hewan yg bukan bahan boneka kayak dinosaurus gitu juga bagus dan menarik..

Baca lagi

Anakku juga dulunya begitu tapi sekarang usianya 7 tahun gak bisa lihat mainan mobil²an hotweels selalu minta dibelikan.