mohon bantuannya Bun.

Obat untuk penguat kandungan yg bagus apa sih Bun ?? Kayaknya ngeflek ni.. tp cuma setetes gitu. Udh 2 x pergi ke bidan cuma di kasih vitamin aja.

44 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klu kita keguguran itu sakit banget kan Bun.. terus darah yg keluar nya banyak.. sy hampir 1 bulan pendarahan nya kemarin Bun. Skrg jadi wory Bun. Skrg udah 13w3d. Mana tau ada yg pengalaman nya sprti sy dan pernah di beri obat penguat, terus bagus gitu.. dan mau berbagi info.

Sudah juga bun, malah saya di suruh kuret Bun.. tp sy GK ada keluhan seperti sakit atau apa gitu sy juga punya riwayat keguguran Bun.. tp mmg sakit luar biasa Bun.. makanya saya minta untuk penguat kandungan.. malahan yg di kasih cuma vitamin.

VIP Member

Waktu 5w flek aku sih langsung ke dokter terus di usg.. Abis itu bedrest seminggu full.. minum vitamin+obat dari dokter tp aku lupa apa obatnya.. alhamdulilah skrg udh 31w Aktifitas dibatasi jgn sampe kecapean klo lg hamil muda..

Rata" obat penguat kandungan hrs pake resep bunda.. Klo memang tidak terlalu banyak ngeflek nya apalagi cuma coklat lebih baik banyak" in istirahat bunda.. Kasih an debay nya klo terlalu banyak konsumsi obat" an..

ke dokter kandungan aja bun, biar langsung dpt obat penguat yg bagus, terus kalau tidur jangan lupa kaki lebih atas dari pada kepala ya, dan jangan lupa berdoa bun, semoga ibu dan bayi sehats elalu

VIP Member

Saya diberikan cygest 400mg progesterone.. Dimasukkan lewat dubur 1x sehari. Coba konsultasikan dulu ya ke dokternya apakah baik atau perlu obat yg lain.. ga berani assume ih akuu juga

Baca lagi

Maf bunda yang hanya bisa memberikan itu spog nya krna setiap org brrdeda dosis dan berbeda kasusnya kan harus dlht dl dia lemah karna apanya .. setau aku sih begitu jd ga sembarangan

Obat penguat harus sesuai resep dokter bun, karna nanti dosisnya jg pasti berbeda tiap org tergantung masalahnya. Jd saran saya mending periksa k dokter kandungan aja bun

Lebih baik ke dokter saja bunda ya. Kalau kita kasih tau takutnya tidak sesuai kebutuhan. Fleknya bagaimananya nanti di resepin oleh dokter sesuai keluhan dan kebutuhan.

TapFluencer

Penguat ga bs beli sendiri. Emg km paham takarannya? Beli ya brp mg? 100 apa 200? Diminum seharu brpa kali? Oral atau lewat vagina/anus? Jd harus dokter yg ngeresepin.

Baca lagi