Cemburu hehehhe

ngehapusin no cewe di hape suami dosa ngga nyya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau suaminya engga macam-macam, saya rasa itu tindakan yang salah, Bun. ๐Ÿ˜ Nanti kalau Bunda begitu saja cemburuan ke suami, lalu suami jadi balas cemburuan ke Bunda, akhirnya rumah tangga Bunda diwarnai cemburu-cemburuan. Jadi tidak ada rasa saling percaya dan saling menghargai privasi satu sama lain.

Baca lagi
3y ago

Iya, Bun. Saya ngerti perasaan Bunda. Cemburu memang tanda sayang. Tapi jangan cemburu buta. Saran saya sebaiknya, Bunda jujur sama perasaan Bunda ke suami kalau Bunda tidak nyaman jika suami chat an dengan cewe lain. Sampaikan dengan lembut dan dari hati ke hati. Semoga suami mengerti perasaan Bunda. Bagaimana pun juga, komunikasi adalah kunci utama di dalam rumah tangga. Jika nanti suami misalnya minta Bunda untuk percaya padanya kalau dia tidak akan macam-macam, menurut saya sebaiknya juga berusaha percaya dengan suami. Lagipula suami juga sebenarnya tidak cemburu ataupun melarang Bunda untuk chat an dengan cowo lain, dan itu bisa jadi karena suami percaya dengan Bunda. Jika suami percaya sama Bunda, kenapa Bunda tidak bisa percaya dengan suami? ๐Ÿ˜Š Intinya sekarang coba dikomunikasikan baik-baik dengan suami tentang perasaan Bunda. Saya dan suami sebelumnya pacaran 11 tahun dan sekarang sudah menikah jalan 3 tahun. Fase-fase yang Bunda alami sudah pernah saya alami. Dulu suami

VIP Member

ya tergantung bun, nomer siapa yg bunda hapus, kalo nomer yg berkaitan sama kerjaan ya jangan. daripada bunda langsung ambil tindakan kaya gitu, coba cek lagi apa yg bikin bunda enggak sepenuhnya percaya sama suami, sampe2 harus hapus nomer cewek di hpnya, komunikasikan ke suami hal2 yg bikin bunda ga nyaman.

Baca lagi
3y ago

suka chattan juga