Cuci mata di medsos

Bunda, sy mo minta pendapat bunda sekalian.....Misal suami hobinya ngeliatin perempuan sexy di medsos, smpe follow ig pornstar dan download2 video cewe cewe ada ga bunda disini yg samasekali ga masalah? Apa aku lebay kalo marah? Kalo ditegur jawabnya 'daripada papa liatin cowo sexy, jatuhnya homo, yg penting ga tukeran no hape"... Gimana?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sangat wajar sih mnurut saya,yg gak wajar itu yaa kalo istrinya oke2 aja tnpa ngelarang atau nasehatin suami.Jujur saya jg gitu kok bun,malah saya bakal ngamuk kalo tau suami suka liatin cewe2 seksi atau nonton bokep diem2 di blkg saya.Kalo mnurut saya sih hal kaya gitu trmasuk zina mata yaa,meski cuma sebatas liat dari hp aja.Tp kalo gak ditegur & dinasehati bakal kterusan,krna gairah & fantasi laki2 itu beda sma prempuan.Takutnya kalo kterusan nontonin bgituan akhirnya kecanduan,lama2 jd berfantasi sex sma cewe2 yg diliat dari hp trs akhirnya kurang brgairah lg sma istri.Kalo di nalar kan pdhl udh beristri yaa kalo mau tinggal minta ke istri yg jelas2 udh sah drpda nonton bgituan kan,jd kita sbg istri sangat wajar sih kalo negur.Brti kesannya suami lebih kagum sma body cewe lain drpda istrinya sndiri kan ?

Baca lagi
2y ago

Bener Bun, memang laki-laki makhluk visual. Tapi laki-laki yang baik juga harus bisa menjaga matanya, apalagi udah ada istri. Kenapa harus memilih yang haram sedangkan ada yang halal di rumah. Kalau di teruskan kebiasaan begitu bisa jadi nanti Allah cabut keberkahan dalam rumah tangga. Apalagi Zina adalah salah satu dari 10 dosa besar yang Allah larang

semenjak suami hp nya aku geprek terus aku patahin jadi bengkok ga berani nnton kek gitu