Ngalamin ngidam nggak, Bun?
Voice your Opinion
Ngalamin dong
Nggak nih

43336 merespon

218 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ngidam gak ngidam siih, kaya selewatan ajaa kek pengen tapi nanti lupa dehh, dan Alhamdulillah nya walaupun hamil anak pertama gak ngerepotin siapapun dengan ngidam yang berlebihan dan mual muntah ( karna aku gak ngalamin mual muntah)😆

ngelamin banget pas belum tau hamil .. pengen ikan tpi disaat itu aku gk suka banget malahan eneuk liat nya eh tiba tiba mau makan itu dan ikan nya juga baru di pancing sama mertua dan di masak oleh suami .. seneng banget gtu

belum pernah kaya yang pengeeennn banget gitu. tapi kalo pengen ini pengen itu mah dari sebelum hamil juga gitu. Nah coba yang ngerasain ngidam katanya kalo lagi pengen sesuatu, harus ya, kaya pengen banget gitu, apa bener?

sebenernya ngidam itu yg mual-mual, atau pengen makan apa gitu.. jujur aku jeran sendiri katanya kalau orang hamil nanti banyak pengen yang aneh", tapi aku ko enggak ya..malahan mau makan ribet, serba gk masuk..auto mual

hamil ke 1 gak separah hamil sekarng, hamil ke 2 semua yang berbau menyengat kecium bau.. gak tahan bau nya, mau itu dari masakan, asap sate, asap kenal pot, asap rokok, pokok nya yang berasap2..😷

Ngalamin dri awal hamil mual trus gg ad nafsu mkan.tp stlh tau nasi padang jd mau makan..stiap hari nasi padang smpai hamil 5 bulan.klu gg nasi padang gg mau.pdahal dlu sblm hamil gg trllu suka nasi padang.

4y ago

ngebantuin yg jualan nasi Padang ya bunda😂 agar semua laku. hehe

VIP Member

Seingat saya pas hamil itu cuma kepengen sama pempek aja, itu saat awal kehamilan. Dan nggak maksa harus makan saat itu juga...Menurut saya itu tergantung dari mind set kita aja....

Wahh lagi ngidam ngidamnya nih, tidak seperti anak pertama. Anak pertama mah makan apa saja gak ada pantangan, kalau yg skrg liat sambal aja enek, ngeliat nasi apalagi..

Ngidam jajanan kantin mall yg serba goceng . Ngidamn harga nya murce . Tapi susah bgt karna corona. Skrg dah gak ngidam udah banyak yg jual karna sudah new normal.

untuk makan ga ada masalah, tp bawaannya ky beruang berhibernasi. selama 2 bln krjaan tiap hr cm makan tidur sm mandi. ga bs ngapa2in krn ga kuat sm ngantuknya...