vaksin mr/mmr

Moms, ku mau tanya. Kalo 9 bulan belum vaksin mr karna kosong di rs, bisa lgsg mmr pas setahun ya? Udah nny ke dsa bisa katanya. Tapi, alhamdulillah hari ini ku dpt kabar ada vaksin mr nya tp aku jd bingung kalo mmg bisa nnt aja vaksin mmr sekalian, soalnya lg mengurangi keluar rumah juga karna wabah ini. Menurut moms gmn?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Lebih baik ditunda saja bu jika ibu sendiri ga yakin dengan kondisi RS nya. Saya menunda vaksin campak anak saya. Hari ini dia usia 10 bulan karena di RSIA tempat anak saya vaksin banyak terduga Covid-19, bu. Jadi walaupun ada imbauan untuk segera vaksin tapi saya tetap memutuskan menunda.

4y ago

Alhamdulillah bun, waktu itu akhirnya jd vaksin. Jd anak saya sama saya nunggu di mobil dl, ayahnya yg ke atas untuk cek antriannya.

yg penting safety aja bun, bunda nya pake masker, bwa tisu basah/handsanitizer dan si baby nya jg digendong aja bisa ditutupin pake kain gendongan kan dan jaga jarak dgn orang sekitar hbs vaksin lgsung pulang insya Allah ttp aman bun kan d rs jg udah lbh safety

4y ago

Samasamaa bun

Bunda domisili mana? Saya cari yg ada vaksin MR di surabaya koq kosong semua ya ๐Ÿ˜ข

4y ago

Domisili jakarta bun, emg agak susah bun. Alhamdulillah dapet saya bun, saya kontak rs nya trus minta di keep