Hamil & Kista

Moms.. Adakah disini yg pernah atau sedang hamil dengan kista ovarium? Sharing pengalamannya moms☺

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu tau hamil anak pertma aku ada kista 2 kecil sih 3cm kl ga slh, dg dokter pertma dsuru sc utk buang kista sklian, aku ga mau, trus ke doktr lain, bisa normal alhmdulillah, setlh lahirn aku lupa kl punya kista, ini lg hamil anak kedua. ga kpikirn kista lg pnting janin sehat, ktnya hamil dan melahirkn itu bisa mmbuang kista scara alami.

Baca lagi

saya juga dinyatakan ada kista sist ... awalnya disuruh sc katanya nanti tp dokter aku jg blg kista itu bisa menghilang ketika dedeknya memebesar .. dan kmrin ketika pas cek di kehamilan 18 minggu kata dokter tidak ditemukan lg kistanya setelah dedenya sudah mulai terlihat besar.

Saya punya kista ovarium kanan sebesar 12*12*10. Besar sekali. Alhamdulillah Allah memberikan kepercayaan memiliki putri setelah penantian 6 bulan stlh menikah. Sempat d vonis 50:50 punya anak

5y ago

Alhmdllh sehat ummu. Insya Allah th ini dapet titipan lagi dari Sang Khalik

aku ada kista 5 cm mom. kini hamil 6 minggu. sering nyeri area kistanya. mungkin faktor tekanan dr debay.. semoga kehamilan ini berkah, bisa ngilangin kista nya

Sayaa jugaa awal kehamilan adda kista'nyaa bun 4cm'an.. Dan Alhamdulillah makin Dede berkembang kista'nyaa hilaang dengan sendiri'nyaa wallaupun rasa'nyaa bner" sakitt ,.

4y ago

Kl aku lebih ke nyeri bun,

aku juga ada kistanya mom, dan akhirnya harus SC karena kistanya nutupin jalan lahir baby

5y ago

Pas hamil, kistanya besar ngga mom? Trus bikin sakit ke perut ngga?

itu kistanya ikut keangkat pas lahiran anak pertama ya moms?

Bunda lahiran sesar saat brp weeks bun?