Flek paru-paru

Mom bagaimana cara menyembuhkan penyakit flek paru2 ya , anak saya terkena flek paru2 ?

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pengalaman pribadi aku ya bun, dulu waktu kecil aku jg kena flek paru². org tua aku rajin kontrol, dan ikutin semua pengobatannya. tp krna aku prnh ga minum obat 1 kali dan akhirnya mengulang dari awal. tp alhamdulillah setelah pengobatan yg kedua aku dinyatakan sembuh total bun, dan smpe skrg ngga pernah kambuh² atau ada gejala flek gt. jd ikutin saran dan pengobatan dokter trs bun, yg penting telaten pasti sembuh.

Baca lagi
3y ago

apalg orangtua , itu udah jelas... baiknya secepatnya periksa Bun... jgn sampai kata anak tetangga saya , dia udah kronis karena di biarkan ...

VIP Member

ikuti saran pengobatan dokter, kalau sudah MPASI makan yg bergizi (tinggi kalori, tinggi protein), jangan dikenakan kipas angin secara langsung dan sebisa mungkin jauhkan anak dari asap rokok/sumber polusi udara lain, istirahat yg cukup, itu sih waktu adik saya kena flek paru. bisa sembuh asal telaten Bun..

Baca lagi

satu2nya jalan ikuti saran dokter minum obat sesuai ketentuan yg diberikan jgn cemas bun..banyak anak bs sembuh dr flek dgn catatan mau menjalani pengobatan dgn baik dan benar

TapFluencer

Flek paru-paru ini apakah maksudnya adalah TBC? Jika TBC, apakah penegakkan diagnosisnya sudah skoring atau hanya mantoux+rontgen? Apakah serumah ada dewasa yang TBC aktif?

Baca lagi

Bisa ikhtiar dengan naturabiz Bun,, asma tahunan ada yg sembuh Bun,, Konsultasi wa.me/087772272650

VIP Member

ikuti saran dokter bun, minum obat teratur dan konsisten. semangat ya bun, semoga lekas sehat 🥰

VIP Member

pengobtana dokter bun. . ponakan saya sembuh tp rutin brobat medis

hallo bunda bun keadaan dd gmn skrg apa sdg dlm masa pengobatan

VIP Member

biasanya ini ada pengobatan secara teratur bun

gejala apa aja bun penyakit flek paru2?