3 Balas

TapFluencer

Halo Bunda, ada beberapa penyebab berat badan turun saat hamil, misalnya karena Morning Sickness, Mengalami penyakit kronis, Tubuh terlalu kelelahan, Stres atau lain sebagainya. Ibu hamil disarankan untuk tetap mengonsumsi makanan dengan kandungan protein, kalsium, asam folat serta zat besi. Ini semua begitu bermanfaat untuk perkembangan janin. Ketika sedang mengalami morning sickness, disarankan untuk menghindari makanan yang berlemak dan terlalu asam karena ini akan menyebabkan mual lebih parah.

VIP Member

Ibu saya sarankan untuk cek ke ahli gizi atau nutrisionis, karena penurunan badan ketika hamil takutnya akan menganggu proses perkembangan janinnya Bun, semoga sehat2 ya bun, dan berat badannya naik kembali? bila mual tetap diusahakan makan ya bun biar anaknya tetap mendapatkan nutrisi yang baik :D

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-60471)

Soalan popular