32 Tanggapan

ada, tapi atas saran dokter anak karena sebab tertentu. caranya pun khusus. yang tanpa saran dokter anak sih biasanya berakibat buruk. ada yang jadi sembelit parah, diare parah, infeksi usus, usus terlipat, harus operasi pemotongan usus karena sampai ususnya mati, ada juga yang sampai kehilangan bayi. parahnya, yang menyarankan kasih makan justru menyalahkan bundanya ketika terjadi musibah2 ini. yuk baca buku KIA, dengarkan saran dokter dan bidan!

VIP Member

Nggak Bun. anak saya kebetulan usianya 4bulan sering ngemut tangan terus kalau dikasih sesuatu mangap2 tp saya ga mau kalau MPASI dini. gamau ambil resiko karena saya sayang anak saya🤗😁 kecuali atas saran DSA ya Bun itupun

Tergantung.. kl BB bayi dibawah rata2 boleh dibantu bubur tepung beras. Bayi makan juga paling cuma 1sdm max. Icip icip gpp deh. Liat baby nya jg mau apa gak.

kalo aku mah, pas baby ku udah 6 bulan baru di kasih makan. kalo masih 4 bulan, masih nyusu belum makan. sabar dulu aja bun buat ngasih makan baby nya.

ga ada bun. dsni ibunya pintar2 ga ngasih Mpasi dini.. kecuali dsuruh dSA itu pun krna ada keluhan tertentu. dsni semua ibu2 smart semua.

ada ponakan saya. 3bln udh dikasih bubur malah. skrg jd ky krg gizi gt. bdanya segitu aja terus, susah makan..

ada lagi.. hehehe.. kayaknya perlu baca2 lagi deh bun.. supaya nggak salah jalan..

pengen tau bun kayak gimana bayi 4 bulan dkasih makan, soalnya anakku 4 bulan

jgn bun, klopun iya itu harus atas rekomendasi dokter. bkn asal ksi makan aja

TapFluencer

ga ada bun. karena aku sayang anak jd sesuai aturan 6 bulan baru kasih makan

Pertanyaan populer