89 Tanggapan

dulu saya juga gitu bun, ada yg nyaranin makan kurma sama minum minyak zaitun (virgin oil). hpl usg 1 tgl 2. usg ke 2 tgl 9. udah lewat hpl sama bidannya di saranin usg ke rs ternyata kata dr nya baru 37 minggu. tp 2 hari stlh usg ke 3 dan sebelumnya juga makan kurma dan minum zaitun, alhamdulillah setelah jjp perut saya ngerasa keram dan sorenya keluar lendir lalu mlmnya saya melahirkan. jd tpp ikhtiar ya bun, kalo sudah waktunya juga pasti dedeknya lahir. dan semoga yang sedang berjuang menuju kelahiran buah hati di mudahkan dan di lancarnya setiap prosesnya. Aamiin.

kaya saya kemarin hpl tanggal 1 Desember udah kontraksi udah flek tapi gak kmada kontraksi beraturan kadang fleknya ilang udah diusg sama dr.spog semua aman semuanya masih bagus ketuban ari" bb dll.. sama dokter disuruh nunggu ajah smpe tanggal 5 pas tanggal 5 akhirnya ke klinik dikasih obat alhamdulillah obat cocok ½10 minum 19.15 lahir.. ditengok udah sama ayahnya jongkok berdiri segala macem tapo dikasih jalannya beda sama ALLAH.. & ternyata babynya itu posisinya emang kurang bagus jdi pas lahir mukanya menghadep kesamping

Amin, aq juga udh kelewat hpl bun, hpl harusnya tgl 10 tp smp sekarang blm ada tanda apa²,, kata bidan q di suruh nunggu tgl hpl dri usg tgl 23,, jaraknya jauh banget ? padahal udh gk sabar pengen cepet ketemu sama dedek, tp masih anteng bae,, semoga bunda TS dan bunda" yg lain yg hpl nya bulan ini di lancarkan semua ya,, saya juga minta do'anya ?

Iya bun terima kasih ?

VIP Member

Udh ada usg lg gk bun akhir2 ini ? Klo blm bunda hrus usg lg krna udh lwt hpl tkutnya ada kndla di dde nya nnti, sma kya aku hpl 9 feb jga, tp Alhamdulillah tgl 11 udh lhran dgn cra sc, krena si dde dlm prut waktu usg mlm pda tgl 10 feb td si dde nya kelilit tali pusar, mau gmau harus dtindak besoknya demi keselamatan si dde ?

Enggak bun, umum

Iya bun sama aku juga gtu disuruh nunggu tgl 17feb soalmya hpl nya dah lewat, kita sama2 berdoa yg terbaik semoga dede kita segera launcing sblm tgl yg ditetapkan ma bidannya semoga mulus lungsur langsar salamet sehat dua2nya kita berdoa dan ikhtiar semoga dde nya segera berikan gelombang cinta nya Aamiin ???

iyaa bun udh gk sabar bgt pengen ketemu buah hati ya bun berdoa yg terbaik buat kita ya bun?

Aku HPL 17 Februari dari bidan kalo HPL pas USG tgl 7 Februari bund aku ngerasain mules dari seminggu yang lalu terus aku periksa ke bidan buka 1 sampe sekarang masi tetep aja buka 1 bund padahal aku uda bawa jalan , jongkok , berangkang hmm semangat pokok buat bunda bunda yg HPLnya februari?

semoga lancar dan mudah ya bun semangat ya bun?

sama bund saya juga hpl usg tgl 7 februari tp hpl bidan tgl 24 februari. dan kmren posyandu katanya belum masuk panggul. di suruh usg lagi tp sama orgtua ga dibolehin katanya nnti kalo sudah wktunya lahir pasti lahir. yasudah nurut aja sama orgtua.

Aamiin kita sling mendoakan..sya hpl ny tgl 23 ktnya...tp perut masih di atas.... kepalak sdh dibawah..cmn blm masuk nian ke panggul..tp sdh dibawah... was2 karna perut kok blm turun2 ...?

aku hpl tanggal 17 feb bunda smoga di tanggal tersebut dedeknya sdh ngajak kluar dh tx sabar spi ahir" ini saya sering banget sakit pinggang bunda apa ada yang sama kah

Amin ya Allah ? Saya HPL 27 februari, perut kenceng terus sama pinggang sudah sering sakit juga kadang juga mules ilang lagi. Semoga dilancarkan semuanya. Amin??

Pertanyaan populer