Obat operasi

Minum obat apa biar luka operasi cepat kering

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya 2x secar tidak pake obat apa²bund. yg pertama dulu 2 minggu masih terasa sakit banget,jalan masih dituntun. tp yg ke 2 karena mgkin udah pengalaman, jd perasaan takut gerak mgkin lebih minim, jd 2 hari pasca operasi saya bisa masak sendiri, bisa belanja sayur ke warung bisa mandiin anak sendiri. orang jg heran lihat saya. tp mgkin karena semangat untuk urus anak sendiri yg membuat saya kuat. karena ada mertua mendampingi pun katanya ga bisa mandiin bayi, jd terpaksa saya hrs kuat dan cepet sehat 😁

Baca lagi
TapFluencer

Saya dulu operasi juga bun, alhamdulillah saya tidak nurut dgn dokter wkwkwk saya pas membersihkan luka kalau pakai salep tidak pakai beta**n, kalau pakai beta*d*n tidak pakai salep. Terus saya juga beli perban mandiri yg anti air itu bun, saya ganti 1 minggu sekali. Saya 1bln baru lepas meskipun luka saya kering. Karena kalau kena air sabun bisa luka & perih lagi meskipun sudah kering. Ada beberapa kejadian yg spt itu. Terus aku jg tidak banyak makan telur/ikan. Cukup minum air putih yg sering.

Baca lagi

pil kutuk bund, setelah SC kemaren suami langsung beli dan Alhamdulillah 10 hari udah lepas jahitan, kering sempurna. air putih yang banyak takaran 3 air mineral ukuran besar ( wajib kata dokter ku), telur, tempe, tahu. karena aku ngga suka makan ikan jadi pakai pil nya aja. 😁

Banyakin makan yg berprotein ya bun.. mau alami makan ikan gabus, mau gampang beli aja obat pil nya di marketplace obat kutuk gabus, tenang ini aman(at least buat aku 😅) kecuali bundanya ada alergi ikan, fyi bisa bantu tambah asi juga sih pas aku kmrn abis selsai sc.

pengalaman saya makan putih telur rebus sehari 5-7 biji. Makan steam ikan gabus atau kerapu setiap hari. Bergerak seperti biasa. 1 minggu luka sc kering.

ekstrak ikan gabus ada Bun,qlo ikan nya lgsg lebih cepet,qlo mau cpet lagi buat pemulihan dulu pke obat China,tpi setelah obat dr dokter habis.

2y ago

kalo boleh tau obat chinanya apa namanya ka?

VIP Member

minum rebusan daun binahong bun rutin stiap hari hari inshaAllah 2minggu doang langsung bisa beraktivitas

sy dulu sc minum obat yg dikasih dari RS aja. makan sayuran, telur 1x makan 2biji dan ikan gabus aja bun.

kalo saya cuma minum obat yg dikasih dokter Bun.. sama banyakin makan putih telur.. sehari 5 butir

banyak gerak (gerak ringan), makan makanan yang mengandung tinggi protein, bakal cepat kering