Minta keikhlasan doanya ??

Minta doanya bunda bunda TAP , semoga debay segera kasih gelombang cinta Uk udah 40w 1d , tapi belum ada tanda tanda apapun . . Dede masih anteng di dlm perutt ??

Minta keikhlasan doanya ??
22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aq 40 week hari ini bun .. cuma selisih 1 hari aja ? q td sempet worry tp alhamdulillah .. td udah ada tandanya .. smga segera lounching ? .. saya doakn smga bunda segera ya .. amiin ?

3y ago

makasih bund , kalau debay sih sehat cuma bbj nya dah gedhe

sama nih kita Bun.. saya 40w 4d, si Dede masih anteng aja di dalam.. belum ada kasih gelombang cintanya..? bismillah yaa bund.. semoga si Dede segera kasih gelombang cintanya untuk kita.. aamiin ?

3y ago

AAMIIN

aamiin semoga debaynya segera kasih gelombang2 cintanya yaa , dan lancar2 lahirannya selamet sehat ibu sama baby nya ? aku juga sama nih lagi nunggu baby lahir saling mendoakan ya bundaaa

semoga dilancarkan persalinan nya dan sehat selamat semuanya bunda... bunda jangan terlalu khawatir, anak pertama saya lahir 2minggu setelah HPL. alhamdulillah sehat selamat kok...?

3y ago

iya bundaa, terimakasih doanyaa bundd ?

semoga segera ya bun.. saya juga hari ini pas 40 mgg tapi belum ada tanda2.. semoga bisa segera ketemu debay Aamiin YRA.. bantu doanya juga ya ??

semangat bunda" yang sedang menunggu gelombang cinta siadek m, semoga sehat keduanya lancar lahiranya tanpa kurang satu apapun . amin ???

3y ago

Aminnnn ???

aamiin semoga dilancarkan Bun.. sy 39w 5d Bun.. worry juga blm ada tanda-tanda sm sekali msh anteng.. saling mendoakan yah bunda?

3y ago

iya bunda..

aamiin semoga segera diberikan gelombang cinta ya bund amiin. dilancarkan proses persalinannya kelak aamiin, sehat ibu dan debay aamiin

Semangat mom. Positif thinking dan serahin sama yg kuasa. Saya juga lahiran di uk 41w 2d alhamdulilah. Normal dan baby sehat.

sama bun, hari ini udah 40w1d tapi baru ngerasa konpal aja belum ada tanda² persalinan. bunda udah kontrol lagi belum Bun ?