anakku cpet plg nak, ibu kangen

minta doanya buat bunda2 di TAp , tgl 20 Maret saya melahirkan, prediksi hpl tgl 26 Maret , awalnya hpl tgl 26 Februari, tapi USG kedua hpl 26 Maret, mundur sebulan, tgl 20 sy jam 4 pagi SDH mrsakan sakit di vagina, Alhamdulillah sy SDH pembukaan 1 , tapi sampe pembukaan 4 sy lama bgt, akhirnya sy di induksi, stelah di induksi pembukaan 9 ketuban pecah, ga seling brpa menit ngrsa mau ngejen, udh ngejen LBH dari satu jam si Dede ga kluar2, dokter ambil tindakan di operasi tapi kpla bayi SDH di ujung mau keluar , dgn trpksa mulai ngejen lagi, sbelum masuk 1 jam air Tuban SDH ijo si Dede pun blom mau keluar jg, SDH pasrah ngejen SDH ga kuat, Alhamdulillah LBH dari 1 jam jam 20.20 MLM Dede keluar tangisan pun kecil , sungguh tak berdaya sy, melihat bayiku di bersihkan air Tubannya, seling brpa menit bayiku di rujuk RSbesar , krna pernapasan sgt cpat, dan byk minum air Tuban, ya Allah anakku, dan saya pun pendarahan hebat, suami sy langsung bergegas ikut suster yg bawa bayi saya, dan hari ni sy SDH melihat si Dede , keadaan baik2 sja tapi masih ada air Tubannya dan bayiku masih lupa cara napasnya , dan paru2 nya jg kena, tolong saya minta tolong agar doakan anak saya , yg masih dalem perjuangan nya saya ga tega anak saya di pasang alat dari kpla sampe ujung kaki, saya mohon bunda2 dsni , agar mendoakan saya dan anak saya, agar anak saya cpet pulih sehat, dan bisa plg, saya mohon doanya, trmksih Trmksih bunda2 SDH mendoakan anak saya dan saya, saya post ni sebelum anak saya masuk NICU, dan anak saya bertahan hanya 5 hari sja , meninggal jam 15.30 Allah lebih sayang anak saya bunda , trmksih byk untuk doanya trmksih

895 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dulu saya seperti bunda sudah pembukaan 7tapi blm keluar" jga saya sudah kesakitan dan pendarahan,,suami saya tak tega melihat saya,,karna si dede gk keluar" jga dan ketuban pun sudah tinggal sedikit suster menawarkan saya untuk operasi pertamanya saya gk mau di OP tapi suster bilang ke saya,Ibu kalo tidak cepat" dikeluarkan bayinya nnti bayinya keminum ketuban soalnya ibu sudah mules lebih dari 12jam,karna suster ngomong seperti itu saya takut anak saya knp",,dngn terpaksa saya mau OP demi anak saya selamat saya minta persetujuan suami dan suami mengiyakan,setelah op anak saya lahir dia nangis kenceng allhamduliah sehat tapi 2jam kemudian dia muntah tapi warnanya coklat dan kata dokter anak saya keminum ketuban karna ketuban saya sudah ijo,dengan rasa menyesal saya knp tdk dari awal saya op agar anak saya tdk knp",dan anak saya di rawat ditaro di ingkubator selama 7hari,,pertama dia diinfus ditangan trus kedua dia di infus dikaki,allhamdulialh tdk di infus di kepala,selama 3hari anak saya tdk dikasih susu hanya obat antibiotik BB ank saya turun 3ons,,tapi setelah 3hari anak saya dikasih susu dan allhamdulilah naik lg BB nya 3ons dan allhamdulilah nya lg air ketubannya kemunim dia tapi tdk sampai ke darah jadi di ingkubator hanya 7hari,,dan buat buda semangat yah dan selalu mendoakan debainya supaya cepat sembuh amiin

Baca lagi
3y ago

mksihbyk bunda

innalillahi wainailahi rojiun bund, ya allah bunda yg sabar..kok bsa ya bund hpl mundur sebulan jaraknya lama bgt bunda periksa dibidan atau dokter..selama sy hamil sy sll ke dokter kandungan maaf sy agak g percaya sm bidan krn dlu sy prnh ditakut2in m bidan tp kl sm Dokter obygn mlh g trjd apa2 dblg sehat2 aja, ini persis sprti sy lahiran dedek 6bln yg lalu bund, HPL sy seharusnya 4 oktober tp smpai tgl 8 belum juga lahiran, akhirx sy putuskan ke dokter kndungan sy dan dicek benar ketuban sy sudah berkurang sgt bnyk, sy lgsung dirujuk ke rumah sakit besar dan benar sy masih pembukaan 1 dan dokter lgsung mgmbil tindakan operasi krn air ketuban sy sudah kering, alhamdulillah adek selamat sehat, kalau sj sy terlambat tdk ke dokter mgkn ank sy bisa makan air ketubannya sendiri juga bund😢😢, bunda yg sabar dan ikhlaskan ya bund dibuat pembelajaran kelak ya bund, tdk ada HPL smpai telat sebulan bund.

Baca lagi

turut berduka cita ya bunda. pengetahuan juga nih, buat bunda2 lainnya yg akan melahirkan dan sedang mengandung. Induksi itu mmg membantu kontraksi, tapi jg ada efek sampingnya,karna induksi tdk boleh terlalu lama. Pengalaman teman saya juga di induksi dgn kontraksi 20 jam, ternyata tdk ada pembukaan akhirnya di SC dan ketubanya sudah hijau. Dokter yg menangani pun kasih tau, klo sampai terlambat dikekuarkan, pasti tdk tertolong. Jadi, dipastikan ya bu ibu, ketika menggunakan induksi jgn terlalu lama. jika sudah mencapai batas waktu yg sudah ditentukan, minta di cek lg kondisi janinnya, ataupun meminta tindkan lain.

Baca lagi

saran saja ya... mending cek bener2 dl walau dokter bilang sdh sehat atau sembuh. karena pengalaman dr abang saya. anaknya d bilang sdh sembuh tetapi ternyata baru 1 hari d bawa pulang. besok mlmnya badannya membiru dan subuhnya meninggal. karena sebelumnya kurang lebih sama dgn kasusnya yg kelamaan dilahirkan dan minum air ketuban. hanya saja kasus perkaranya berbeda. lbh parah kasus abangku. hanya saja gak ada tanggapan dr rs xxx di kota sampit. malahan d suruh bayar 6juta untuk biaya melahirkannya. walau semua terjadi krn kelalaian dokter dan bidan d rs tersebut.

Baca lagi
3y ago

anakku SDH meninggal Bun, hanya 5 hari sja

Itulah lahiran itu orang g musti maksa ngomongin harus normal atau apa Kasian kalau bayinya gawat harus sgra di sc Tp masih aja ada Ibu2 kolot di luar sana dgn menghasut aneh2 (No offense but sering trjadi mom shaming) Seperti saya bun ... anak saya meninggal juga bertahan di usiaa 2 bulan lebih slma lahir d nicu saja ... kbtulan lahir 31 weeks sepsis krna infus g d perhatikan Prematur ... Tapi sy ga bisa apa2 cuma pasrah Allah Maha adil suatu saat pasti di balas Jd kangen anak sy di surga 😖☹️

Baca lagi
Post reply image
3y ago

Aminn bun. Aminnn bunda jg doa yg sama smoga tabah dan kuat d berikan pgganti scptnya aminn y Rabb

astaghfirullohaladzim... sabar bunda . semoga sll diberi kemudahan .. amin.. ya allah beri kemudahn si bayi agar dia lepas dr rasa sakitnya dan bisa bernafas normal sprti bayi lainnya . 😭😭😭😭aku ikutan sedih kasihan banget yaa allah .. bissmillah semoga adek bayi siapapun namanya kamu aku berdoa agar km cpet sembuh ya sayang. .. saya sbg ibu jg merasa sakit.. semoga allah memberikan kesembuhan dan kesehatan padamu .. ibu dan anak .. semoga lekas dan cepat membaik .. aamin ya robbal alamin..😭

Baca lagi

Ya Allah ya robb,inalilahiwainailaihiroijiun' segala sesuatu sudah khendak dan takdir yg maha kuasa bun,semoga bunda dan kluarga dberi ketabahan yg luar biasa sama Allah swt' dan in syaa Allah akan digantikan dg anak2 yg sholeh dan sholehah dikemudian hari yah bun,yg semangat yah bun,takdir Allah sejatinya itu lah yg terbaik bagi si dd dan bunda., semoga kebahagian sllu mnyertai kluarga yah bun,dan si dd ditempatkan brsama insan2 yg mulia dan didkatkan dg bidadari yg mungil2 disananya.,Allahumma Aaminn,.

Baca lagi

maaf bunda kl menurut ku hpl nya mungkin benar febuary, trus di tunggu smpe maret jdnya ketubannya hijau.. saran aku buat bunda2, kalo misalkan hpl meleset jauh gini mending langsung ambil tindakan, jika di usg bayi sdh memungkinkan untuk dilahirkan atau cukup umur. lebih baik sc, menghindari resiko tinggi.. buat bunda, yg tabah yaaaa.. jgn sedih terus kasian dede disana ikut sedih liat bundanya sedih.. berdoa saja semoga dede bisa menjadi syafaat buat ayah dan bunda nya disurga Allah. Aamiin

Baca lagi
3y ago

Tapi bun, katanya suami aku dulu pas dikandungan ibunya sampe 11 bulan, tapi dia lahir normal dan selamat alhamdulillah, cuma agak kegedean aja bayinya, sampe ibunya pingsan pas lahiran

Yang sabarr bunda .. .seperti saya dulu .. .waktu anak pertama .. .kejadian nya sama persis .. .cuma saya ngga pendarahan .. .1,5 hari di RS .. dan si bayi masuk NICU,, waktu dokter sudah ngebolehin sy pulang .. .posisi suami transfusi darah di PMI untuk si baby.. tiba2 kritis baby nya .. .pas suami sudah sampai di NICU ,, si baby udah langsung ngga ada reaksi .. .kehilangan banget bun .. .tp percayalah Allah maha baik .. .setelah 3 bulan dikasih amanah lg ,, semangat bunda

Baca lagi
3y ago

Alhamdulillah bunda slemat ya Bun, mksih atas doa nya ya bunda

Saya pernah mengalami hal yang hampir mirip dengan Ibu, saya mengalami eklamsi. Jadi anak saya lahir prematur 33mg dgn berat 1,4kg, air ketuban masuk ke paru2, dan dia masuk NICU hampir sebulan. Ibu harus tetap berpikir positif dan optimis krn berpengaruh ke baby Ibu. Jenguk tiap hari, ajak ngobrol walaupun seperti ngobrol dgn tembok, kasih semangat, walaupun sedih melihatnya dan doakan dia. Semoga Ibu cepat pulih dan baby cepat sehat.

Baca lagi