kehamilan

menurut mitos puting terbelah tidak bisa menyusui, apakah itu benar?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mitos sekali bun, puting saya pecah2/terbelah bun dan masuk kedalam. alhamdulillah sampe sekarang lancar2 ja nyusuinnya, bulan bulan pertama menyusui emang sakit bgt karna belah, tp udah hari ke 25 sembuh. meskipun puting sy juga rata dan masuk kedalam tp bisa menyusui tanpa bantuan apapun. yakinlah bunda. payudara dikodratkan untuk menyusui bayi..

Baca lagi
3y ago

bunda .. meskipun Putunya rata apa si dedek nggak bingung nenenya..apa bisa timbul putingnya. serius nanya Bun. soalnya puting saya juga gitu

bisa bun, saya gitu.. tp sakitnya luar biasa.. hrs tahan. saya hampir 2 blb baru kebal putingnya.. berdarah korengan, berdarah.. ampe jerit2... tp gimana demi asi saya lakuin.. gak ada yg bs gantiin kandungan asi.. dan sufor mahal bun.. jd bunda hrs kuat dan gak gampang nyerah..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-41785)

Saya juga putingnya terbelah,bisa menyusui,ga bisa lama bun so sakit klo dibiarin lama2 berdarah dan sakitnya pe ke ujung kaki

mitos bun ,sy lg ngalamin ini outing berdarah terus karna di gigit" dan bela. tp ttp sy asi.in mskpn perih nauuzubilah

mitos bun itu.puting saya yg sblah kiri tebelah tp alhamdulillah saya bisa menyusui ke-3 anak saya

mitos bun, puting saya terbelah masih bisa menyusui. malahan anak saya gak mau pakai dot

mitos Bun,, puting saya terbelah UK 7bulan sudah keluar asi

mitos bunn, aduduhhh 😚🤗

mitos bun, jng percay