9 Tanggapan

kapan hari anak saya poopnya warna hijau bun, habis nen pasti poop,, sehari poop bisa sampai 7 kali, tapi gak demam. sudah bikin postingan disini tapi gak ada yang jawab. karena sudah beberapa hari kayak gitu. akhirnya saya periksa ke dokter pas mau magrib. bukan dsa, hanya dokter umum. di periksa, di analisa,, kata dokternya gak papa karena bb masih aman. malah nambah sekitar 2 ons. terus di resepin lacto B. malamnya minum. besoknya poopnya sudah normal kembali. 2-3 kali sehari. daripada bunda khawatir, mungkin ada baiknya periksakan saja bun. biar dokter yang menganalisa

blom Bun setiap selesai nyusu langsung pop

hai bunda mau ikut nimbrung nihh . usia babynya 4 bulan yaa , pasti lagi di fase oral , fase yg masuk-masuk'in barang kemulut entah itu jarinya , bajunya sendiri atau kadang benda apapun yg dia pegang . kemungkinan itu diare karena virus dan bakteri yg ada di benda-benda yg masuk ke mulutnya si baby . lebih di jaga kebersihannya saja bun . kalo perkara makanan yg bunda konsumsi itu gaa berpengaruh ke asi yg diminum baby .

makasih ya bun info nya, sempet worry karena maklum anak pertama 😅

lagi fase oral jdi bakteri2 yg d emut baby ikut ke proses😂 intinya gt bun.. tapi kmrin anakku BAB lbh dr 3x.. krna sblmnya cm 1x shri atau 2hr skli. jdi wktu BAB yg k 2 aku udh curiga diare. trnyta bnr frekuensi nya brtmbh.. jdi shri lbh 6x. bsoknya k DSA.. ktnya babyku alergi.. krna smpai demam.. jdi d pantau aja klo frekuensi BAB g byk brrti normal.

hampir mirip sama poop anakku bund akhir² ini lg sering kembung gitu karena nen-nya sering dan cepet jg...umur anakku udah 4,5 bulan pas...aku pikir apa karena akunya makan pedes² gitu karena kebetulan lg pengin yg pedes² beberapa hari belakangan ini...tp ga sampe coklat sih lebih ke kuning gitu

Untung nya baby ku ga rewel sih bund. Aku tau kembung nya klo di cek perut nya

Bun maaf mau ikut nimbrung, mau tanya. emang sbnrnya warna poop bayi Newborn yg normal itu apa ya? soalnya aku blm pernah punya anak, tp dulu ponakanku tuh pas Newborn poopnya hijau kadang kehitaman. apa bener itu warna poop bayi Newborn?

makasih infonya bun

wajar k KLO full asi...ankq jg dl gitu dl sempet worry tp skrg sdh pengalaman JD biasa Bun itu

kyk nya diare mom.. di pantau klo udah lebih dari 3 kali berarto diare

harusnya lebih padat sih

kyk lg diare ya bun?

Makasih bund❤️

Pertanyaan populer

Artikel terkait