Vaksin covid-19

Mau tanya, aku hamil 7 Minggu itu boleh vaksin tidak ya ? Soalnya ada kebijakan dari tempat kerja

27 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

lebih baik langsung konsultasi kan ke dokter kandungan saja bunda. mengingat kekuatan rahim dan janin tiap bunda berbeda. dengan konsultasi ke dokter bunda juga bisa mendapatkan jawaban terbaik mengenai kerisauan bunda, mungkin bisa tanya vaksin mana yang boleh dilakukan oleh ibu hamil, dan bagaimana reaksi normal ibu hamil ketika mendapatkan vaksin, misal demam atau apa.

Baca lagi
VIP Member

saya liat artikel sih bumil di larang vaksin karna para medis blm tau efek samping nya, tp kemaren ada juga yang nekat vaksin, di rumah nya nenek ku, lansia wajib vaksin, klo nolak bakal di denda dan seumpama dapat bantuan dr pemerintah ga bakal di kasih, emang vaksin itu wajib dan ga perlu persetujuan ya bund?

Baca lagi

Kemaren kk saya konsul ke dokter kandungannya, karena ada vaksin covid 19 gratis dia tanya boleh gak ikut vaksin, terus dilarang sama dokternya, tapi kalau bunda tanya kenapa dilarang, maaf saya kurang tau karna kk saya cuma cerita begitu saja 😊🙏

saya juga ada kebijakan dari tempat kerja tapi saya Konsul ke dokter ternyata gaboleh langsung dikasih surat dokter keterangan hamil gaboleh ikut vaksin. kalopun bunda mau Dateng vaksin nanti akan di suruh pulang lagi dari pihak yang vaksinasi

sementara ini blm ada UJI KLINIS vaksin covid aman utk ibu hamil. krn tidak ada yg mau jadi sukarelawan percobaan vaksin (itu maksud dr UJI KLINIS) tapi utk busui, ada.. 3 bulan stlh melahirkan, boleh..

untuk bumil setauku blm dibolehin bun, tpi coba konsul sma spOG. klo memang ga dksih, mnta surat dr dkter dan ksih ke tmoat krja sbg ketrangan kalau bunda hamil dan blm dianjurkan untuk vaksin.

kmren aku smpet divaksin pertama krna gatau klo ternyata LG hamil 8week.. pas tau hamil aku tanya dokter ktanya gpp ajj udh terlanjur yg pnting vaksin ke 2 jangan ..

bumil gak boleh vaksin ya bun. kalau busui boleh. blgin aja ke org kantor kalau bunda lg hamil. mau dipaksain juga dr petugas vaksinnya pasti gak bolehin.

VIP Member

biasanya dokter ga mau nge vaksin ibu hamil, karna emg sebenarnya ibu hamil ga boleh di vaksin. coba konsultasi ke dokter, trs hasilnya kasihkan ke kantor

Di tempat kerja suamiku juga wajib vaksin tp buat ibu hamil diperbolehkan ga vaksin krna medisnya jg ga berani tanggung jawab klo ntar janin nya kenapa2.