21 Tanggapan

VIP Member

Tergantung kebutuhan dan peruntukkannya. Mommy bakal sering traveling dgn mobil atau pesawat tdk..? Bakal banyak dipakai jalan2 ke mall atau tdk? Mau sekali beli awet sampai besar atau mau khusus buat newborn? Merk yg harganya low pliko, baby does Harga middle kualitas semi premium ada cocolatte, baby elle. Merk yg premium ada nuna, joie, hybrid, baby yoyo zen, oyster, dsb

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108869)

Sewa aja bun...sy jg sewa 😁 soalnya gk akan lama pakai nyaa, menuh2in tempat. Belum tentu baby nya betah di stroller. Sblum beli lebih baik sewa dulu buat ngecek baby nya betah gk di stroller..

Beli stroller yg murah tp multifungsi. Anak pertama aku beli merk pliko hrg 700rb, bisa duduk, baring , bs jd ayunan & hadap ke ortua pula jd enak bs dgn gampang merhatiin anak.

sesuai isi dompet aza bundo...hahah semakin mahal rangka nya semakin kokoh rata rata. tapi klo mau yang banyak fungsi dan murah ada kluaran pliko dan babydoes yg trbaru.

Iyaa bunda terima kasih informasi nya sangat membantu

Sesuaiin kebutuhan dan budget, ato ga langsung ke tokonya aja deh, minta saran dr yg jaga dr pd bingung.

Stroler ga kepake lama bund. Sayang aja sih uangnya. Mahal mahal di beli tp di pake nya bentar doang.

Kepake lama kok mom cari yg sampai 3thn an atau sampai bb 25kg

budget berapa? klo satu jutaan lebih ada joie nitro lx, joie muze, baby elle, gb

Sesuai kantong bun hhehe sya pakai pliko tapi baby udah gak betah di stroller

Sesuai dana bun....yg mahalAn mngkn lbh bgs kualitasny

Pertanyaan populer