12 Tanggapan

Semangat bun.. yg penting bayi sehat.. adek saya yg terkahir juga full sufor. Dulh mamah saya sempet gak keluar asinya, dan harus operasi getah bening.. jadi sempet pisah deh dari mamah saya.. alhamdulillah adik saya tumbuh dengan baik sampe skrg kelas 6 sd, selalu rangking 1, di lingkungan teman2nya juga baik..

Mau sufor mau asi sama sama bgus.. kita sbgai ibu pasti tetap mau anak yang terbaik... Yang penting ank kita tumbuh sehat aja bund... Bnyak bersyukur aja kalo kita masih di berikan kepercayaan .... Masih bnyak diluar sana yang masih menantikan... Jgn pedulikan omongan org .. omngan org gak akan ada habis nya...

VIP Member

Ya gpp bun😊, bunda sdh melakukan yg terbaik kok supaya ank bunda tetap minum susu agar tercukupi nutrisinya🤗 bukan dikasih air teh, dll. Semangat ya jgn berkecil hati💪

Nggak perlu berkecil hati bund. Sufor jg bukan hal yg "haram" untuk bayi. Bayi asi ato sufor sama2 ibunya udah berjuang supaya si anak dapat nutrisi terbaik.

Anak saya udah 6 tahun bund. Dulu asi.

Sabar ya bun, emang gitu sebagai ibu sedih banget gabisa ngasih ASI ke anak:" tapi gpp kok yg penting dedenya sehat🥰

Anakku dua duabya bayi sufor, akibat air asi nya gak ada. Alhamdulillah sampai sekarang mereka tumbuh dengan sehat cerdas.

Ngk papa bun, yg penting anak sehat, jgn dengerin apa kata org bun

Anak sya sufor ko bun. Gppa yg penting sehat🥰

Asi aku gaada bun padahal tiap hari makan sayur katuk trus,wktu pas 2hari ngelahirn sih banyak tpi makin ksni makin gaadan.

gpp Bun yg penting sehat

Anakku jga full sufor bun

Down dnger omongan tetangga Bun . Lalu d.bilang anak sapi lah atau apa lah

Pertanyaan populer