Bentuk perut uk 9 mg

malam mau tanya bun ada ngga dibsini yg hmil 9 mg perutnya udah keliahatn apa krn sy perutnya uda melar ya soalnya kehamilan yg ke 4 ini walo yg ke dua dan ketiga gagal..

Bentuk perut uk 9 mg
12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

maaf sblumnya bunda udah di USG belum? klo udah , selama dokter bilang perkembangan ya bagus dan g knapa* ga usah cemas.. cma jika bunda belum di periksakan baik nya segera periksa bun.apalagi untuk USg TM 1 itu penting bgt terlebih sblumnya ada rwyat kggalan.. khawatirnya spt yg di alami tmen sya, pdahal sneng bgt liat perkembangan perut yg cepet mmbesar. ternyata isinya itu, g ada jninya hanya cairan apa gtu , bru priksa di TM 2. . akhirnya langsung kuretase. lebih baik mencegah sedini mungkin bun.. mudah*n bunda di lancarkan rezekinya ..sehat sehat calon debaynya jga :)

Baca lagi
2y ago

masya'allah aamiin bun smoga segala urusan di mudah kan.. insya'allah baik baik aja

setau sy posisi janin uk segitu letaknya 2-3 jari diatas tulang kemaluan dan belum akan menonjol karena ukuran janin masih sangat kecil. semakin besar janin smakin keatas buncitnya, ssekitaran pusar. mendekati lahiran janinnya turun lagi ke bawah. jadi kalo buncitnya sdh dsekitar pusar tp UK bunda masih kecil, yg buncit it kayaknya bkn janin bun

Baca lagi
2y ago

maaf bun sy tipe perut tebal jadi wajar kalo br 2 bl sdh segitu setelah sy usg semua baik janin sehat puji Tuhan

perut saya masih kecil padahal udah minggu ke 13. saya juga orang nya gede ngga gede banget sih berisi lah, sebelum hamil perut udah buncit, jadi sekarang ngga tau perit besar karna hamil atau lemak. soalnya masih lembek banget, malah masih ada potongan antara perut atas dan perut bawah. wkwkwkw

sama sperti saya. org2 smpek gk prcya klo masi 10w. dikiranya udh 4-5 bln. di usg smua ny bgus. krna mmg udh melar bun perutnya, mka ny klhtan besar.

2y ago

bnr bun

ini krn lemak bu, 9minggu janin masih kecil seukuran kacang merah jd blm ada perubahan itu krn perut ibunya aja tebel dan berlemak.

Itu krn perutnya tebal bu apalagi sdh pernah hamil sebelumnya. Kalau janinnya mah masih kecil bgtttt

Aku 12week baru mulai keliatan. Katandokterku itu lemak bun 9week blm keliatan dd bayi masih kecil banget

sama Bun,Aku Juga Gitu Baru 9mg perut udah kaya yg 5bln,Dokter Juga Bilang gitu Pas USG😊

saya jg 9 minggu bun, tp belum kelihatan hamil.. sampe orang-orang nanyain terus 😆

klo tm 1 jnin masih kecil bun, kemungkinan itu lemak ya 😁 smngatt