detak jantung

Maaf bun mau tanya adakah disini yg usia kandungan 12 minggu 3hari detak jantung janin belom terdeteksi jelas ?

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku hari ini kontrol usia 12week. tapi dedenya nambah ukurannya sdikit. detak jantung juga belum terdengar. tapi dedeknya aktif banget di Usg. kata dokter gpp. nti balik cek lagi bulan depan. tpi sempat juga kerekam ada pendarahan d dalam. katanya itu darah placenta yg bakalan kwbentuk d usia 16week. di kasih tambahan vitamin penguat kandungan. semoga sehat2 trus 😇

Baca lagi

aku juga kemarin cek ke bidan di tes DJJ nya masih terdengar tipis sekali tpi kata bidan sudah ada. dan memang hamil 3 bln ada yg sudah terdengar ada yg belum jelas. bisa jadi krn faktor ketebalan perut ibunya. Tetap optimis dan semangat ☺️

klo usg ke dokter kandungan Insya Allah dah sangat jelas bun. klo ke bidan beda. kisaran 20w baru terdengar jelas. saya kemarin 18w di bidan susah carinya. tpi ada sih beda pas ke dokter kandungan 12w dah jelas banget

dulu saya usia kandungan 11w USG juga blm dihitung detak jantung Bun, cuma dilihatkan lewat layar kalo jantungnya sehat dan berdetak.. mulai di tes detak jantungnya pas usia kandungan 16week

TapFluencer

kalo pakai dopler dibidan biasanya memang baru terdengar usia 16 minggu.. kalo USG di dokter sdh bisa terdeteksi dari 7/8 minggu. tp tergantung ketebalan kulit perut juga

aku kmaren lusa tuh usg dan terdengarr DJJ pass usia 18week .. jd yg sabar ya bun tgl beberapa minggu lg jelas tuh .. tp juga kondisi bumil itu berbeda beda ..

Mungkin setiap kehamilan berbeda2 ya bun terdeteksinya .. Sempet was2 sih,,soalny saya hamil pertama bun,,mudah2an semua ny sehat2 aja bun🙏🏻

Aku kehamilan 7minggu udah kedengeran DJJ bund.soalnya aku perutnya tipis kata dokternya bund.Coba usg transvaginal katanya lbh jelas bund.

Post reply image
4y ago

iya bun 😊

kalau usg sudah terdengar bun, tpi kalau pake dopler ga akan kedengaran. sya sja bru kedengaran nnti usia 5 bulan bun pake dopler

kalau di usg pasti dah kedengeran sih bun. Kalau pake alat dibidan gt kayanya kudu 4bulan keatas bru kedengeran bun