Bercak merah

Maaf bun, mau tanya adakah bunda" yg punya pengalaman anaknya seperti ini? Jadi si kecil udah batuk, pilek, badannya panas selama 4 hari, nah hari kelima nya setelah gak demam keluar bercak merah seperti ini muncul di kaki, tangan, badan, sampai ke muka. Solusinya gimana ya bun? Ada obat/salep untuk menyembuhkan bercak? Bolehkah mandi? Atau jangan?

Bercak merah
11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tanya obat ke dokter yah bu, apalagi itu anaknya sdh demam lbh dr 3hr harusnya langsung periksa, demam disertai ruam gak boleh disepelekan loh. klo cuma tanya pengalaman ibu2 disini trus dpt jawaban beda2 apa mau ditampung dan dicobain semua? mau jadikan anak bahan percobaan? jangan yah.

nanya obat itu ke dokter bun bukan ke org awam spt ibu2 disini. kalau anak bunda salah penanganan krn saran obag dr ibu2 yg bukan ahli dan makin parah apa ga kasian? ke puskes minimal gratis kok ada bpjs jg bisa dimanfaatkan

kayaknya itu tampek Bun,sama kaya anak saya, smpet panas 3 hari, jngn kena air dulu, kena angin di pakein bedak caladine klo boleh tau usia dedeknya brpa Bun?

segera bawa ke dokter deh Bun, cek lab..anak Aq bulan lalu bgtu jg sama demam dan ada bercaknya, ternyata DBD.. semoga dd nya lekas sembuh ya

segera dibawa ke dokter bun atau minimal ke puskesmas ya. takutnya si dedek kena DB

VIP Member

ke Dokter kasian dedeknya... trus pas demam 4hari itu bawa k dr.ngak?

cepet konsultasi SM dokter ya Bun.. setidaknya ke puskesmas..

udah 5 hari sama sekali ga ke dokter?😢

sudah ke dokter anak bun?

bawa ke dsa atuh bunnn..