HPL 15 februari Alhamdulillah launching 7 februarii,,

Lahir 1 minggu lebih awal sesuai prediksi dokter.. Semoga bunda2 yg sedang menunggu gelombang cinta segera menyusul launching juga🥰

HPL 15 februari Alhamdulillah launching 7 februarii,,
36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

MasyaAllah cantik banget Bun , selamat ya atas kelahiran anaknya .. semoga lekas sehat kembali , doakan semoga saya juga bisa menyusul launching baby nya 🤲

alhamdulillah, saya HPL 16 Feb, tapi adeknya masih anteng2 aja diperut belum ada tanda2 mau launching, semoga cepet nyusul, udah gak sabar pengen ketemu adek

3mo ago

ayahnya udah sering jemput bun, tapi adeknya masih anteng aja 🥲 HPL hari ini, tapi adek malah makin aktif nendang2.. semoga disegerakan bun minta do'anya 🙏🏻

selamat datang dede bayii ❤ Masya Allaag gemessnyaaaa semoga sehat selalu dan happy kiyowo yaa semoga mama juga cepat pemulihannya ❤

bun do'ain aku ya hpl 16feb segera launching. gamau kepikiran tp kok kepikiran, aku dibanding²in sm tetanggaku yg sudah lahiran duluan

Baca lagi

Masya Allah hpl sama tapi dedek masih anteng semoga cepet nyusul ya bunda minta doanya biar CPT dikasih gelombang cinta sama di adek

VIP Member

Masya allah, cantiknyaa.. congrats, bun. selamat datang di dunia adek cantik semoga bunda cepet pulih dan kalian sehat selalu, yaa

masyaaallah Alhamdulillah bunda selamat ya,,saya jg sedang menunggu gelombang cinta dari debay🥰🤲

hpl nya sama, tapi aku masih nunggu mules, semoga bisa segera menyusul, Aamiin🤲 selamat ya bun atas kelahirannya🫶

aamiin ya allah,, selamat bun,,,aku lg ngrasain kontraksi ya allah semoga dipermudahkan jln nya, segera lahiran jg

MasyaAllah selamat ya bun 😍 mohon minta doa nya jg nih hpl tgl 25 mudah2an cpt nyusul . hehe