Parents tinggal di kota mana sih?

Voice your Opinion
Jabodetabek
Bandung
Palembang
Bali
Lainnya (sebutkan di komentar)

26678 merespon

1583 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

karawangg siapa tau bunda2 mau ikutan program belanja gratis mulai dari perlengkapan rumah tangga, mainan anak dll contoh seperti kulkas, hp, oven listrik, sepeda, kursi dll semua gratis. mau ikut atau tanya² boleh wa 087877888145 atau dm ig @hannyfitriani ya bun. Gratis tanpa dipungut biaya, hanya niat saling tolong menolong saja☺ bukti bunda2 sudah byk yg dapat bisa cek di highlight igku "Belanja Rp. 0" Event Rp. 0 (modal jempol & waktu 10 menit saja) sambil tiduran/ngasuh/kerja bisaa. ayok bun, kalo ada yg gratisan buat apa beli, uangnya bs dipakai untuk keperluan yg lain/ditabung saja☺

Baca lagi
Post reply image

asli Lamongan-jatim. waktu usia anam pertama 2 tahun alhamdulillah suami bisa buat rumah dan jadi trs aku diajak pindah ke rumah suami di gresik -jatim. tinggal sama kedua mertua karena sebelum suami buat rumah mertua tinggal sama anaknya yang no.2 dan disana mertua tidak nyaman karena sering dibentak sama anaknya kalo ngga becus ngurus kerjaan rumah (momong anaknya/masak) trs alhamdulillah rumah suami jadi trs aku boyong sekalian kedua mertua untuk tinggal dengan aku dan suami.

Baca lagi

lahir di kab. Grobogan, sebulan setelah nikah,cuss langsung diajak berdagang sama suami. 6 tahun merantau sama suami di Sepatan, Kab. Tangerang. sekarang lagi cuti melahirkan di kampung suami, yg udh jd domisili KTP saya juga di Klego, kab. Boyolali.

2y ago

asli jember jatim..stelah menikah dpt 3 hari lansung ikut suami ke lebak banten..sampe skrg di lebak..hampir 2 th di kab. lebak..

june 21 ijab qobul cuss terbang makassar, kosong 3bulan qodarullah hamil sampe 7bulan cuss terbang jakarta sampe 8,5bulan cuss terbang lagi ke semarang sampe lahiran sekarang baby udah umur 20 hari 🥰 Alhamdulillah langsar lungsur

Sebelum menikah tinggal di Kediri, seminggu setelah menikah langsung diajak Suami tinggal di Samarinda, dan sekarang Suami pindah kerja di Sangatta, judulnya pokoknya istri ngikut dimanapun suami tinggal.

TapFluencer

lahir nya di kota sungai penuh, jambi.. setelah nikah pindah kebangko masih dalam provinsi jambi juga tpi beda kabupaten dan lumayan jauh dari tmpat kelahiran..

mau tanya bun , saya lagi hamil baru 10 week tp saya ada keluhan saya batuk pilek dari seminggu yang lalu , kira-kira itu berbahaya yaa ?

2y ago

gpp Bun, selama saya hamil ud 2x bapil. saran saya vitamin rutin diminum, ditambah berjemur jam9 pagi bt dapat vitD, makan makanan bergizi sayur buah, byk minum. klo dirasa bapilnya ud mengganggu konsultasi dokter kandungan untuk dapat anjuran obat apa yg boleh diminum bunda. klo saya wkt itu dianjurkan minum silex bunda sama tambah vit C dan D.

misii bunda² saya mau tanya. Saya sedang hamil 6week tp ko sakit gigi mual trs perut jg keram apa itu tidak apa² bund?mohon bantu jwb,trmksh😁😘

2y ago

gpp jgn trllu kcapekan.. minum bergizi mnm asam folat.. kdng bawaan vs sakit gigi kalau bs periksa aj bun spa tau dksh kalsium

saya lahir di jakarta, semenjak nikah ikut suami tinggal di kab. bandung tepatny di nagreg☺️ akhirny sekrang jadi orang bandung.

VIP Member

masa remaja di Temanggung, kuliah di Jogja, kerja di Tangerang. sudah menikah, pindah ke Temanggung-Jogja