Bagaimana kondisi mata (pengelihatan) Bunda?

Voice your Opinion
Aku alami rabun jauh
Aku alami rabun dekat
Mataku normal sih
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

11868 merespon

60 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mata ku minus 4 sampe 4,5 pas nanyain ke dr obgyn ku malah dimarahin "udaaah gk ush mikirin lahiran mah masih lama yg penting skrang ibu dan baby nya sehat sampai lahir, mau lahiran normal atau sc jga gpp sama-sama berjuang" yowesslaaaahh dok hehe

Baca lagi

kayaknya nggak ada hubungannya Bun mata minus sama lahiran normal.. alhamdulillah saya bisa lahiran normal, mata saya minus.. kakak saya juga minus, lahirannya jg normal.. normal nggak nya lahiran kan tergantung fisik si ibu sama calon debay nya..

bunda2 disini saya mau tanya dong ..pernah baca di sosmed kmren kata nya mata minus nggak bisa lahiran dengan normal ya ..apa kh benar dan apakah ada yg mengalami nya

1mo ago

Bisa bun kalo minus tidak terlalu parah. Mangkanya banyak dokter kandungan suruh cek mata dulu,

puji Tuhan ,mata saya masih keadaan normal dan Tdk ada rabun. sehat2 semua para bunda yg sdg berjuang demi si buah hati πŸ™πŸ˜‡ salam toleransi πŸ™πŸ˜‡πŸ˜Š

habis lahiran tiba2 setiap bangun tidur ngeliat kulit sendiri atau kulit anak ku jadi kuning, tapi setelah beberapa detik normal lagi, gatau itu apa

mataku yg sebelah kanan rada burem sih, ketauan pas aku nutup mata kiri penglihatan ku ga jelas, kalo aku nutup mata kanan jelas2 aja penglihatanku

awal normal πŸ˜‚πŸ˜‚ sebelum bekerja... setelah bekerja selama 14th kanan minus 0,5 kiri silinder 0,5 πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga tidak bertambah...

Baca lagi

alhamdulillah Masih normal bunda.. Soalnya lihat jrk jauh msih jelas,, begitu jg dgn baca huruf ato angka meski jauh tp msih jelas.. πŸ€—

VIP Member

Mata saya minus beda antara mata kiri dan kanan , mata kiri -2,5 mata kanan -8,00 jomplang bngt ampe kang optik binggung, apalagi saya 😒

1mo ago

wah ada yg sama juga, knp ya πŸ₯² klo di tutup mata kiri nya bnr2 ga kliatan apa2 ya bunπŸ₯² jarak baca nya cm 10cm doang aku yg kanan

VIP Member

sebelum lahiran ,mata saya normal dan penghilatan sangat tajam... setelah lahiran ,pnglihatan jadi buram ,,ada yang sama..?πŸ€”